Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cerita Kencan Aneh yang Dibagikan Melalui Twitter

Kalau kamu pernah mengalaminya juga nggak?

Emillia Wardhani

Cerita kencan yang dibagikan di media sosial bisa menjadi hiburan sekaligus sebagai pengetahuan buat kita. Seperti contohnya seseorang yang memakan sebatang mentega selama kencan bersama pacarnya atau mungkin ketika sepasang kekasih menonton bioskop bareng namun saat film dimulai sang pria memilih untuk bermain game.

Apakah hal tersebut bukan sesuatu yang unik atau mungkin kamu sudah pernah mendengar atau membacanya? Dilansir dari Bored Panda, pengguna twitter @Postgrad_barty mendesak orang-orang untuk berbagi kisah kencan paling aneh mereka, kemudian mereka menjawab dengan penuh semangat. 

Kisahnya seperti apa saja? Simak di bawah ini ya!

1. Ketika kamu diajak kencan oleh gebetan untuk nonton bioskop bareng, tapi duduknya harus pisah. Kamu pernah nggak punya pengalaman seperti ini?

Boredpanda.com

2. Perempuan di dalam cerita ini mengatakan bahwa ia pernah berkenalan dengan seorang pria di Tinder, kemudian bertemu lalu mengancam akan membunuhnya, serta meminta uang dan menanyakan apakah perempuan itu ingin menonton film dengannya. Wah, seram sekaligus aneh ya. Harus hati-hati nih, Bela!

Boredpanda.com

3. Kencan hari pertama dengan seorang perempuan yang ternyata sudah mempunyai enam anak. Waduh, kalau kamu mengalami seperti cerita di bawah ini, reaksi kamu akan membelikan anaknya minuman juga nggak?

Boredpanda.com

4. Biasanya ekspetasi pada kencan pertama adalah bertemu untuk mencari tahu apakah orang tersebut berpotensi menjadi pasangan. Namun berbeda halnya dengan cerita di bawah ini bahwa kencan pertamanya berakhir dengan kata "selamat tinggal"

Boredpanda.com

5. Akun Twitter di bawah ini membagikan cerita bahwa ia pernah kencan dengan seorang pria sambil membawa mantannya. Kalau kamu di posisi seperti ini kamu akan bagaimana reaksinya?

Boredpanda.com

6. Kejadian lucu memang sering terjadi pada beberapa pasangan ketika pertama kali kencan, salah satunya kisah yang ditulis akun @briannamariefxo bahwa ia bertemu dengan orang yang salah

Boredpanda.com

7. Berencana untuk menonton film bareng memang ide yang bagus bagi pasangan, tapi kalau film sedang tayang kemudian bermain game, apakah itu bukan sesuatu yang menjengkelkan?

Boredpanda.com

Kalau kamu punya cerita unik dan aneh saat kencan dengan gebetan atau pacar kamu, boleh, nih, bagikan melalui komentar di bawah ini ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating