Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Selingkuhan, Ini 6 Pasangan yang Dibenci di Drama Korea

Couple selingkuh ini memang patut dinyinyirin, sebal!

Azizah Amri

Ada beberapa karakter dalam drama Korea yang menjadi pasangan haram karena bermula dari selingkuh. Saking piawainya mereka menjadi pasangan selingkuh alias couple haram, nggak sedikit penonton yang jadinya sebel dan nyinyir serta membenci mereka.

Inilah daftar pasangan haram yang menjadi musuh penonton. Let's check them out!

1. Min Yoo Ra dan Lee Hyuk

Dok. SBS

Pasangan Min Yoo Ra (Lee Elijah) dan Lee Hyuk (Shin Sung Rok) benar-benar tidak mendapatkan restu dari para penonton The Last Empress. Bukannya restu yang diterima, namun banyak hujatan untuk Min Yoo Ra yang telah membuat Lee Hyuk berselingkuh dari Oh Sunny (Jang Na Ra).

2. Cheon So Jin dan Joo Dan Tae

Dok. SBS

Kedua pasangan ini pastinya tidak akan pernah mendapatkan restu dari para penonton The Penthouse. Pasalnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sama-sama selingkuh dari pasangannya. Cocok banget disatuin, tapi berakhir jadi musuh penonton.

3. Lee Hye Jin dan Han Ji Young

Dok. tvN

Munculnya Lee Hye Jin (Ok Ja Yeon) di tengah-tengah Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) dan Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang sudah menikah berhasil membuat penonton drama Mine menjadi panas. Pasalnya, banyak kekacauan yang terjadi karena kemunculannya itu. Ia pun juga berniat mengambil Han Ji Yong dan anaknya dari Seo Hee Soo.

4. Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung

Dok. JTBC

Rasanya kurang puas kalau bahas couple haram yang jadi musuh penonton jika tak ada Yeo Da Kyung (Han So Hee) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dari drama The World of Married. Yeo Da Kyung merebut Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan dengan bangga, ia juga menikahinya dan membuat Lee Tae Oh meninggalkan si istri. 

5. Ah Mi dan Shin Yoo Shin

Dok. Netflix

Muncul benih cinta di antara keduanya, Ah Mi (Song Ji In) sukses merebut Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) yang menjadi suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi) di Love (ft. Marriage & Divorce). Padahal, Ah Mi sudah tahu kalau Shin Yoo Shin sudah memiliki istri dan anak.

6. Ohn Yu Ri dan Park Seong Joon

Dok. SBS

Pasangan Ohn Yu Ri (Pyo Ye Jin) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) sukses membuat penonton drama V.I.P jadi kesel banget sama mereka. Sifat Ohn Yu Ri yang menjadi sangat menyebalkan dan mengambil Park Sung Joon yang merupakan suami dari Na Jung Sun (Jang Na Ra). Makin jauh restu dari penonton!

Nah itulah, deretan pasangan haram yang menjadi musuh penonton di drama Korea. Duh, rasanya melihat mereka sukses menjalin hubungan baik tuh, nggak banget!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "6 Couple Haram di Drakor, Musuh Semua Penonton"

IDN Media Channels

Latest from Dating