Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Lagu Korea yang Bisa Bikin Jatuh Cinta Terasa Makin Manis

Liriknya relatable banget!

Anisya Fitrianti

Momen jatuh cinta seringkali membuat kita merasa lebih bahagia dan bersemangat. Apalagi untuk kamu yang sedang menjalani masa-masa PDKT atau baru saja resmi berpacaran. Pastinya setiap hari terasa lebih berwarna. 

Nah, untuk menemani kamu yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, berikut ini ada 10 lagu K-pop bertemakan cinta. Simak selengkapnya, ya! 

1. AKMU - 200%

Akmu atau Akdong Musician merupakan duo kakak beradik yang sangat berkarakter. Lagunya yang berjudul 200% ini bercerita soal manisnya perasaan jatuh cinta serta rasa malu saat bertemu orang yang kamu suka. 

2. SEVENTEEN - Love Letter

SEVENTEEN merilis Love Letter di tahun 2016. Lagu ini bercerita soal seseorang yang sedang gugup menulis surat cinta untuk kekasihnya. Selain dikemas dengan beat yang ceria, video klipnya juga menggemaskan lho, Bela!

3. Taeyeon (Feat. DEAN) - Starlight

Solois sekaligus leader dari Girls Generation ini nggak pernah gagal membuat pendengar memuji karyanya. Lagu berjudul Starlight ini bercerita soal kehadiran seseorang yang berhasil mengusir kesendirian. Cocok banget, nih, menggambarkan perasaan kamu yang sedang PDKT. 

4. Bobbalgan4 - Tell Me You Love Me

Sedang merasakan tarik ulur dengan si dia? Dengarkan deh lagu dari Bobbalgan4 yang satu ini. Tell Me You Love Me bercerita soal keinginan seseorang yang ingin meresmikan hubungannya dengan sang pujaan hati karena sudah ada tanda-tanda keduanya saling suka. Dengan karakter vokal yang unik, lagu ini bisa membuatmu ketagihan! 

5. JUNIEL (Feat Yonghwa) - Fool

JUNIEL dan Yonghwa sukses membuat sebuah lagu yang terdengar sangat manis. Lirik lagu Fool ini menjelaskan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Memang nggak salah sih, terkadang cinta bisa membuat seseorang terlihat jadi bodoh. Setuju?

6. Eric Nam & CHEEZE - Perhaps Love

Perhaps Love adalah lagu cocok untuk kamu yang baru saja jatuh cinta. Liriknya pasti terasa pas bagi kamu yang masih bertanya-tanya apakah si dia punya perasaan yang sama denganmu atau tidak. 

7. Day6 - I Like You

Selalu sukses membuat pendengarnya terbawa perasaan', lagu dari Day6 yang satu ini bercerita soal keraguan seseorang saat ingin mengungkapkan cinta. Kalau kamu sedang merasakan hal yang sama, coba deh dengarkan lagu yang satu ini!

8. BTS - Just One Day

BTS memang dikenal dengan hits-hitsnya yang enerjik tapi lagu yang satu ini punya sentuhan berbeda. Lirik Just One Day bercerita soal keinginan untuk menghabiskan satu hari penuh dengan orang yang sedang dicintai. 

9 . SoYou X Junggigo (Feat. Lil Boi of Geeks) - Some

Lagu Some dari mantan personel SISTAR ini juga punya lirik yang indah tentang cinta. Liriknya cocok banget untuk kamu yang sedang menjalin hubungan teman tapi mesra. Perpaduan vokal SoYou dengan Junggigo juga semakin membuat lagu ini terdengar manis. 

10. Urban Zakapa - Drinking Coffee

Lagu Drinking Coffee dari Urban Zakapa ini pasti bisa meningkatkan suasana hatimu. Liriknya bercerita soal kisah cinta yang diibaratkan dengan kopi. Dibalut dengan irama yang tenang dan suasana manis, lagu ini sangat populer sampai-sampai dicover juga oleh BTS. 

Itu dia 10 lagu K-pop yang bisa membuatmu merasakan manisnya momen jatuh cinta. Lagu mana nih yang menjadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating