Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unggah Foto Ciuman Sama Pacar, Ini Potret Ariana Grande Rayakan Ultah

Mesra, deh.

Andhina Effendi

Ariana Grande membuat hubungan asmaranya dengan Dalton Gomez ‘Instagram official’ dengan mengunggah foto mereka sedang berciuman.

Pelantun lagu “No Tears Left to Cry” itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Jumat (26/06) lalu. Pesta ulang tahun yang digelar di rumahnya itu turut dihadiri keluarga dekat, sekaligus pacar barunya, Dalton Gomez.

Ariana pun sudah tidak malu-malu bermesraan dengan sang kekasih. Dia bahkan mengunggah foto dirinya sedang berciuman dengan Dalton.

Intip, yuk, perayaan ultah Ariana Grande bersama sang pacar baru.

1. Ariana dan Dalton kabarnya sudah berkencan sejak Januari 2020. Mereka akhirnya mengakui pacaran ketika Dalton tampil bersama Ariana di video musik "Stuck with You", lagu duet Ariana bersama Justin Bieber.

Instagram.com/arianagrande

2. Di acara ulang tahun Ariana ke-27, sejumlah teman dan keluarga dekat turut hadir. Lihat, kan, ada sosok Dalton yang ikutan foto di pojok dekat Ariana?

Instagram.com/arianagrande

3. Kakak Ariana, Frankie Grande, juga turut memeriahkan pesta ulang tahun Ariana yang terinspirasi film "Midsommar".

Instagram.com/arianagrande

4. Di sini, Ariana berfoto bersama kedua orangtuanya dan binatang peliharaannya. Wah, berarti sudah dapat restu dari orangtua, nih?

Instagram.com/arianagrande

5. Ariana dan Dalton juga melakukan karantina bersama sejak awal pandemi COVID-19. Walaupun sesekali muncul di media sosial, Ariana berusaha menjaga privasi hubungannya kali ini.

Instagram.com/arianagrande

Mereka tampak seperti pasangan yang serasi, ya, Bela. Semoga langgeng terus, Ariana dan Dalton!

IDN Media Channels

Latest from Dating