Ariana Grande, penyanyi cewek Amerika Serikat ini mempunyai gaya khas tersendiri saat tampil di atas panggung, yaitu rambutnya yang selalu dikuncir kuda. Penyanyi lagu Problem ini memang dikabarkan telah bertunangan dengan komedian Amerika, Pete Davidson. Kabar pertunangan di antara keduanya dibenarkan secara langsung oleh Pete dalam acara Late Night Show with Jimmy Fallon. Hal tersebut tentu saja membuat kaget siapa pun yang mendengarnya, karena keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah kurang lebih satu bulan berkencan.

Memang semua hal yang diputuskan secara terburu-buru nggak selalu berakhir dengan bahagia. Begitu pun dengan pertunangan Ariana dan Pete. Baru-baru ini dikabarkan bahwa pertunangan mereka batal. Batalnya sebuah pertunangan tentu bukanlah hal yang mudah bagi siapa pun yang mengalaminya, termasuk Ariana dan Pete. Melansir dari berbagai sumber, terungkap berbagai fakta yang dilakukan oleh keduanya pasca batalnya pertunangan mereka.

1. Kembalikan cincin seharga 1,5 miliar rupiah

5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus worthy.com

Kita tahu bahwa cincin adalah salah satu barang yang menjadi tanda bahwa di antara sepasang kekasih resmi memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Demikian juga dengan Pete yang merancang sendiri cincin berlian untuk mengikat Ariana ke jenjang hubungan yang lebih serius. Namun, begitu dikabarkan putusnya hubungan diantara keduanya, Cosmopolitan memberitakan bahwa Ariana Grande telah mengembalikan cincin berlian seberat 3,03 karat seharga US$ 100 ribu atau Rp 1,5 miliar kepada Pete.

2. Ariana tetap pelihara Piggy Smallz

5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus Instagram.com/arianagrande

Waktu masih menjalin hubungan, Ariana dan Pete sempat dikabarkan mengadopsi anak babi yang diberi nama “Piggy Smallz”. Banyak sekali warganet yang mengkhawatirkan nasib anak babi peliharaan mereka berdua. Lantas, bagaimana nasib “nama babi”, setelah keduanya dikabarkan berpisah? Melansir dari E! News, anak babi tersebut tetap akan dipelihara oleh Ariana, dikarenakan Ariana lah yang telah membeli anak babi tersebut. 

3. Menutupi tato

5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus pentaclemagazine.com

Berbagai cara dilakukan oleh pasangan kekasih untuk membuktikan rasa cinta, salah satunya adalah dengan membuat tato yang melambangkan pasangannya. Bahkan, beberapa pasangan juga nggak segan untuk mengukir couple tattoo di tubuh mereka. Begitu yang dilakukan oleh Ariana dan Pete Davidson, mereka membuat ukiran tato yang sama di tubuh mereka seperti gambar awan, tulisan H2GKMO, dan berbagai macam tato yang melambangkan keduanya.

Melansir dari Cosmopolitan, baik Pete maupun Ariana masing-masing melakukan berbagai macam cara untuk menutupi couple tattoo di antara keduanya, yakni Ariana membalutnya dengan plester, sedangkan Pete menyamarkan tato kelinci yang diduga melambangkan Ariana dengan membuat tato baru berbentuk hati. 

4. Ariana memutuskan untuk rehat dari dunia maya

5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus Instagram.com/arianagrande

Setelah beredarnya kabar putusnya Ariana dan Pete, akhirnya Ariana memulai untuk membuka suara. Melansir dari Popsugar, Ariana sempat memberitahu kepada para penggemarnya jika dirinya ingin rehat sejenak dari dunia maya atas masalah yang sedang dihadapinya dan sedang berjuang untuk melupakan kesedihannya.

"Saatnya untuk mengatakan selamat tinggal lagi kepada internet untuk sementara waktu. Sulit untuk menghindari pemberitaan dan hal-hal yang nggak ingin aku lihat sekarang. Rasanya sangat sedih dan kami semua berusaha keras untuk tetap mencintaimu dan terima kasih selalu ada di sini," tulis Ariana di Instagram story-nya.

5. Ariana dan Pete batalkan penampilannya

5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus entertainment.inquirer.net

Batalnya pertunangan Pete dan Ariana membuat keduanya membatalkan penampilan mereka yang telah dijadwalkan sebelumnya. Komedian tersebut membatalkan penampilannya di sekolah Comedy Night Live. Begitu pun dengan Ariana, dirinya juga membatalkan penampilannya, termasuk membatalkan tur untuk album terbarunya, Sweetener, dan penampilannya di Saturday Night Live dan juga gala charity.  

Itu tadi 5 hal yang dilakukan oleh Ariana dan Pete setelah pertunangan mereka batal. Nah, Bela, pernah juga nggak sih kalian melakukan hal yang sama seperti mereka berdua?

Penulis: Agnes Innike

Baca Juga: Putus, Ariana Grande dan Pete Davidson Batalkan Pertunangan