Kabar berakhirnya hubungan Ariana Grande dan Mac Miller memang mengejutkan publik. Gimana nggak, pasangan yang sudah bersama hampir 2 tahun tersebut serasi banget. Namun nggak butuh waktu lama bagi pelantun lagu Problems tersebut untuk menemukan pengganti Mac.

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeInstagram.com/petedavidson

Pria bernama Pete Davidson ini disebut-sebut sebagai pacar baru Ariana. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai aktor dan komedian ini telah memajang foto berdua mereka menggunakan jubah Gryffindor dan Slytherin dari film Harry Potter di Instagram. Banyak penggemar yang mendukung hubungan baru Ariana karena mereka tampak sangat serasi!

Sebelum Pete Davidson, banyak pria yang sempat mengisi hati penyanyi bersuara emas ini. Siapa saja? Ini dia berikut foto-fotonya.

1. Graham Phillips

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeClevver.com/WENN

Mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2008 saat bermain dalam musikal yang sama. Pertemanan berubah menjadi persahabatan persahabatan berubah menjadi hubungan pada tahun 2009. Dua tahun setelahnya, mereka mengakhiri hubungan namun masih berteman baik.

2. Jordan Viscomi

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeTwitter.com/grandediamond

Pada akhir 2009, Ariana jatuh hati dengan seorang penari latar bernama Jordan Viscomi dan mereka memutuskan untuk berpacaran. Meski beberapa kali sempat bekerja bersama, namun ternyata Jordan memanfaatkan kepopuleran Ariana demi kariernya. Hingga akhirnya pada tahun 2012, mereka putus.

3. Jai Brooks

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeTwitter.com/ossnapitzS

Sama seperti hubungan sebelumnya, penyanyi lagu Side to Side ini nggak butuh lama untuk mendapatkan pacar baru. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan tahun 2012 meski harus LDR dan berakhir pada tahun 2013. Beberapa bulan setelah putus, Jai menulis di Twitter dan menuduh kalau Ariana telah berselingkuh. Ariana pun langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mantan pacarnya tersebut justru mengancamnya jika ia nggak kembali dalam pelukan Jai. Setahun kemudian mereka balikan dan putus lagi beberapa bulan setelahnya.

4. Nathan Sykes

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeClevver.com

Namun jika memang Ariana selingkuh, kemungkinan besar dia berselingkuh dengan Nathan Sykes. Penyanyi asal Inggris ini memang sempat bekerja sama dengan Ariana untuk sebuah lagu dalam album Nathan yang berjudul Almost Is Never Enough. Mereka sempat bersama di tahun 2013 dan putus beberapa bulan setelahnya.

5. Big Sean

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeClevver.com

Sosok Big Sean memang pernah ada di hidup Ariana, terlebih saat rapper tersebut membantu Ariana dalam beberapa lagu. Kebersamaan mereka pertama kali dipamerkan saat ajang Grammy Awards tahun 2015. Setelah 8 bulan berpacaran, hubungan mereka selesai.

6. Mac Miller

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandeUsmagazine.com

Masih jelas di ingatan kita betapa mesra dan serasinya pasangan yang satu ini. Kita tahu bahwa Mac selalu ada di sisi Ariana, terutama ketika tragedi bom terjadi di Manchester, Mac selalu berusaha untuk menenangkan dan menemani kekasihnya. Meski Ariana mengakui hubungan mereka kandas, melalui Instagram story Ariana mengatakan bahwa ia adalah sahabat terbaiknya dan akan terus mendukungnya.

7. Pete Davidson

Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana GrandePeople.com

Sebelum Pete memutuskan untuk memamerkan foto mereka berdua di Instagram, Ariana dan Pete sebelumnya sudah saling mengobrol di media sosial. Ariana memang dikenal sebagai penggemar berat Harry Potter. Namun sepertinya kini dia juga akan menjadi penggemar berat Pete, ya.

Kita tunggu saja info-info terbaru dari Pete dan Ariana.

BACA JUGA: Tragedi Bom Manchester Telah Mengubah Hidup Ariana Grande​