Pasca hubungannya dengan Pete Davidson kandas di tahun 2018 lalu, Ariana Grande memang tak pernah terlihat menggandeng kekasih baru di depan publik. Namun beberapa bulan lalu, pelantun lagu Love Me Harder ini dikabarkan berpacaran dengan Dalton Gomez. Rumor tersebut berhembus setelah keduanya kepergok sedang berkencan di sebuah bar di California.

Setelah lama bungkam, akhirnya Ariana mengonfirmasi hubungannya dengan Dalton lewat video klip terbarunya bersama Justin Bieber. Dalam video klip lagu Stuck With U itu, Ariana terlihat berciuman mesra dengan sang kekasih. Berikut fakta hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez.

1. Kepergok ciuman di bar

Akui Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton GomezThefader.com, Twitter.com

Rumor hubungan asmara Arianda Grande dan Dalton Gomez mulai berhembus pada Februari 2020 lalu. Menurut laporan dari TMZ, Ariana terlihat tengah berkencan dengan laki-laki yang berprofesi sebagai agen perumahan mewah tersebut di Bar Louie di Northridge, California. Tak hanya itu, keduanya juga tampak berciuman mesra kala itu.

2. Lebih tertutup soal asmaranya dari publik

Akui Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton GomezBillboard.com

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Ariana dan Dalton mulai berkencan sejak awal tahun baru 2020. Berbeda dengan mantan-mantan pacarnya terdahulu, pelantun lagu One Last Time tersebut kini memilih untuk lebih tertutup soal asmaranya dari hadapan publik.

“Ariana tak mau hubungannya terlalu terekspos ke publik, jadi dia berusaha untuk menutupi asmaranya kali ini. Tapi, dia terlihat sangat bahagia bersama Dalton,” kata sang sumber.

3. Sudah kenal lama

Akui Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton GomezInsider.com

Meski bukan dari kalangan seleb, tapi Dalton dan Ariana diketahui memang sudah kenal lama. Melansir dari E! News, pasangan ini rupanya saling mengenal karena memiliki lingkaran pertemanan yang sama.

"Mereka memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Ia (Dalton) pernah menjadi dancer dan mereka memiliki banyak teman yang sama," jelas seorang sumber kepada E! News.

4. Jalani karantina bersama

Akui Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton GomezPinterest.com, Twitter.com

Mengutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa Ariana kini tengah menjalani masa karantina bersama dengan sang kekasih di kediamannya di Los Angeles.

“Ariana tinggal di rumah bersama teman-temannya. Dia sangat serius tentang self distancing dan telah melakukan karantina bersama mereka selama berhari-hari. Salah satu orang yang bersama Ariana sekarang adalah Dalton, mereka telah berpacaran selama beberapa bulan,” ungkap sang sumber.

5. Go public lewat video klip terbaru

Akui Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton GomezElle

Ariana akhirnya mengumumkan hubungannya dengan Dalton lewat video klip terbarunya bersama Justin Bieber. Dalam video klip lagu Stuck With U tersebut, penyanyi berusia 26 tahun ini tampak menari bersama Dalton. Bahkan, keduanya sempat berciuman saat berada di dalam kamar. Meski begitu, Ariana tampak masih menyembunyikan wajah sang kekasih. Dalton sendiri tampil dengan busana serba hitam dan menutupi wajahnya dengan hoodie.

Wah, selamat atas hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez. Semoga langgeng dan romantis terus, ya!

Baca Juga: Ini 9 Potret Memukau Ariana Grande di Red Carpet

Baca Juga: Transformasi Ariana Grande, dari Lugu hingga jadi Remaja Seksi!

Baca Juga: 5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus