Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hwasa ‘Mamamoo’ Dirumorkan Berkencan dengan Pengusaha Industri Musik

Keduanya dirumorkan telah berkencan selama lima tahun

Anatasia Anjani

Sepertinya tahun 2023 merupakan tahun yang baik untuk menjalin romansa. Kali ini kabar kencan kembali datang menghampiri idol Korea. Dia adalah member girl group Mamamoo, Hwasa, yang digosipkan sedang berkencan dengan seorang pengusaha. Kabarnya, mereka berdua telah berkencan selama lima tahun.

Rumor kencan Hwasa dan pengusaha itu pertama kali diberitakan oleh media nasional Korea. Lantas, apakah keduanya memang benar-benar berkencan? Yuk, cari tahu di sini jawabannya, Bela!

1. Sang pacar berusia 12 tahun lebih tua dari Hwasa

Instagram/_mariahwasa

Kekasih dari Hwasa adalah seorang pengusaha yang bekerja di industri musik. Menurut laporan Sports Seoul, Hwasa dan kekasihnya terpaut 12 tahun. Kekasihnya sendiri diketahui adalah seniornya.

Hwasa lahir di tahun 1995, berarti sang kekasih kemungkinan lahir di tahun 1983.

2. Telah menjalin hubungan selama lima tahun

Instagram/ _mariahwasa

Hal yang mengejutkan lagi, keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun. Selain itu Sport Seoul juga mengatakan bahwa Hwasa yang lebih dahulu mendekati kekasihnya secara romantis.

Itu berarti Hwasa menjalin romansa dengan kekasihnya saat berumur 22 tahun, sementara itu kekasihnya berumur 34 tahun.

3. Hwasa adalah orang yang lebih dahulu mendekati kekasihnya

Instagram/ _mariahwasa

Sebelumnya, kekasih Hwasa (disebut A) menyebutkan bahwa tidak ingin berkencan dengan Hwasa karena ia adalah seorang selebriti. Seperti yang sudah-sudah, sulit bagi seorang idol Korea untuk berkencan, penerimaan publik pun juga lebih sulit.

“Karena Hwasa lebih muda dari A dan dia adalah artis terkenal, A tidak dapat dengan mudah menerima rayuan romantisnya. Saya pikir dia berkonflik karena perbedaan usia dan kenyataan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang selebriti sementara yang lainnya tidak,” ujar seorang sumber.

4. Kekasihnya sering memberikan nasihat bisnis kepada Hwasa

Instagram/ _mariahwasa

Saat ini Hwasa telah meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, yaitu RBW, pada tanggal 27 Juni lalu. Setelah itu, Hwasa dikabarkan tengah bergabung dengan agensi P Nation.

“Kontrak kami dengan Hwasa belum dikonfirmasi. Hal itu dikarenakan kami sedang berada dalam tahap diskusi,” tulis P Nation.

Seorang sumber mengatakan bahwa kekasihnyalah yang memberikan nasihat kepadanya mengenai kontrak selanjutnya.

“Ketika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar, A memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai mentornya,” ujar seorang sumber tersebut.

5. Agensi belum memberikan respons jelas

Instagram/ _mariahwasa

Merespons kabar tersebut, agensi Hwasa mengatakan bahwa belum bisa mengonfirmasi rumor tersebut.

“Kami sedang mengecek kabar tersebut dengan bertanya kepada Hwasa sendiri,” ujar agensi tersebut.

Nah, itulah kabar mengenai rumor kencan Hwasa dengan pengusaha di bidang musik. Kalau memang benar Hwasa berkencan, selamat, ya. Semoga hubungannya langgeng!

IDN Media Channels

Latest from Dating