Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Unik dan Berkesan

Pokoknya beda dari yang lain

Amalia Azizah

Kelahiran orang yang kita sayangi merupakan hari yang pastinya sangat kita hargai. Biasanya kita mau mengorbankan sesuatu hanya untuk membuat orang yang kita cinta senang, terlebih dia adalah pasangan kita.

Banyak pilihan hadiah yang bisa kita berikan untuk orang terkasih. Tapi kadang kita bingung sendiri, kira-kira kado ulang tahun untuk pacar yang berkesan dan nggak biasa seperti apa ya?

1. Saham

pinterest.com

Jarang sekali memang saham dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk pacar. Tapi Bela, karena jarangnya itu akan membuat kado pemberianmu sangat berkesan baginya. Banyak orang berpikir pasti mahal membuka tabungan saham. Tapi jangan khawatir,  sekarang Bursa Efek Indonesia memiliki program di mana kamu bisa membuka rekening saham hanya dengan modal yang ringan.

Pemilihan kado investasi pastinya akan berguna untuk kalian di kemudian hari dan sangat bermakna. Hal itu bisa memberikan kesan bahwa kamu tipe perempuan yang memiliki visi yang jelas dan jauh ke depan.

2. Lagu ciptaan sendiri

pinterest.com

Agak susah memang membuatkan lagu untuk pacar. Belum lagi kalau kita ternyata nggak memiliki suara dan kemampuan bermain musik yang bagus. Kamu bisa saja membuat liriknya. Untuk nada dan sang penyanyi, bisa kamu minta bantuan temanmu untuk menyelesaikannya. Nggak perlu yang wah seperti di studio rekaman, rekaman sendiri pun sudah cukup memberikan kesan mendalam.

Bisa kamu tambahkan video klip di mana kamu yang jadi modelnya. Selain membuat karya, pesan yang ingin kamu sampaikan pada pasanganmu pun pasti akan sangat memiliki makna tersendiri. Orang lain saja bisa tersentuh, apalagi pacarmu.

3. Biografi

pinterest.com

Nah, ini mungkin yang bisa kamu buat sendiri dan nggak perlu keterampilan khusus. Buku biografi pacarmu bisa berisikan suratmu atau kata-kata terima kasihmu padanya karena sudah lahir ke dunia ini dan mengisi hidupmu. Untuk mempercantik, kamu bisa menambahkan foto-fotonya dan memberikan komentar di setiap foto. Tentu kado ulang tahun untuk pacar yang satu ini akan sangat berkesan.

4. Barang buatan sendiri

pinterest.com

Segala sesuatu yang dibuat oleh tangan sendiri memiliki pesan dan kesan yang mendalam. Di setiap buatannya, terukir ketulusanmu saat membuat benda tersebut. Bisa seperti gelas, syal, sweater rajut, boneka, bantal atau apa pun yang kamu buat sendiri. Kado ulang tahun untuk pacar yang berkesan ini pastinya akan ia simpan selalu. Setiap melihatnya, ia akan ingat selalu padamu.

5. Paket liburan

pinterest.com

Berlibur merupakan salah satu kado ulang tahun untuk pacar yang berkesan. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal. Nggak ada salahnya Bela, paket liburan menjadi salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan sebagai kado untuk pacarmu.

Menghabiskan waktu kalian bersama tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Akan banyak pelajaran yang bisa kalian ambil saat liburan bersama. Di mana nantinya pengalaman tersebut bisa memperkuat hubungan kalian.

IDN Media Channels

Latest from Dating