Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didukung Penggemar, 6 Pasangan Artis Korea Ini Diharapkan Berjodoh

Mana yang menjadi pasangan favoritmu?

Ajenk Rama

Tak dapat ditutupi, kekuatan chemistry kedua pemeran utama dari sebuah drama Korea rentan terseret rumor kencan usai penayangan drama. Mereka sukses membawa penggemar hanyut dalam lakon adegan romantis dari drama tersebut. 

Nggak jarang pula, kedua pemeran kepergok menjalin hubungan romantis setelah drama yang dilakoni berakhir. Dari sekian banyak rumor kencan yang beredar di lokasi syuting, pasangan artis Korea dari drama terpopular ini kerap dijodohkan oleh penggemar dan mendapat dukungan penuh jika berpacaran di kehidupan nyata. 

Kira-kira, siapa saja pasangan artis Korea yang bikin penggemar mendoakan mereka jadian? Simak daftarnya di sini. Siapa tahu ada pasangan favoritmu, Bela. 

1. Hyun Bin - Son Ye Jin

Pinkvilla.com

Pasangan paling romantis yang dipersatukan dalam drama Crash Landing on You sempat dirumorkan menjalin kisah asmara di dunia nyata sehabis drama tersebut. Beberapa penggemar sempat menemukan bukti tak terbantahkan kalau kedua pasangan di drama ini diam-diam berpacaran. 

Namun tentu saja, kedua agensi membantah bahwa artis mereka berkencan seperti yang digosipkan oleh penggemar. Padahal, banyak banget yang berharap cinta mereka juga berlabuh di dunia nyata, nggak hanya di drama saja. Apakah kamu juga salah satunya yang berharap demikian, Bela?

2. Kim Soo Hyun - Seo Ye Ji

Starbiz.net

Tahun 2020 ini, pasangan yang berhasil merebut hati penggemar drama jatuh kepada pasangan menggemaskan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Mereka dipertemukan dalam drama It's Okay Not to Be Okay

Selama proses syuting berlangsung, Kim Soo Hyun sangat dekat dan sering bercanda dengan lawan mainnya tersebut. Selain itu, Seo Ye Ji juga kerap menggoda Kim Soo Hyun. Terungkap dalam sebuah video di belakang layar, Seo Ye Ji berusaha mencium tangan Kim Soo Hyun yang hampir menempel di pipinya. 

Adegan tersebut membuat aktor dengan bayaran termahal itu menjadi salah tingkah. Tak hanya itu, Kim Soo Hyun juga pernah membawakan salah satu tas Seo Ye Ji saat di lokasi syuting dan mengambil jaket untuk lawan mainnya itu, lho. Penggemar juga menemukan kemiripan wajah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Indikasi kedekatan mereka di lokasi syuting semakin memunculkan rumor kencan di keduanya. Hal ini justru banjir dukungan dari penggemar. Banyak banget yang menginginkan mereka bisa berkencan di dunia nyata. Apalagi, kedua sama-sama lajang. Cocok banget, kan, Bela?

3. Park Seo Joon - Park Min Young

Wowkeren.com

Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young di drama What's Wrong With Secretary Kim? sukses memberikan kesan mendalam buat penggemar. Saking romantis dan bikin bapernya, mereka dijuluki oleh penggemar sebagai Park-Park Couple dan diduga terlibat cinta lokasi setelah drama tersebut usai.  

Penggemar juga menemukan sejumlah bukti yang menjurus kalau mereka menjalin hubungan romantis secara tertutup. Beberapa barang dan binatang peliharaan keduanya pun memiliki kemiripan satu sama lain. 

Dua tahun berlalu, namun penggemar tampak kesulitan untuk pindah ke lain hati. Sebuah video romantis antara Park Seo Joon dan Park Min Young di drama itu kembali menjadi sorotan dan berhasil menembus 200 juta penonton, lho. Setuju nggak, nih, kalau mereka jadian?

4. Lee Joon Gi - IU

Pinterest.com

Kedekatan IU dengan Lee Joon Gi di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo mendapat tempat tersendiri di hati penggemar. Terlebih, Lee Joon Gi kerap memuji akting IU di drama tersebut. Sebuah video ciuman antara Lee Joon Gi dan IU yang terjadi di episode 9 juga menjadi bahan perbincangan penggemar. 

Sehabis drama pun, Lee Joon Gi masih berhubungan dengan IU. Penggemar sempat menduga kalau mereka lebih dari sekedar teman. Lee Joon Gi juga sering mendukung aktivitas IU sebagai musisi dan aktris. Ia terlihat mendatangi konser IU dan berfoto bersama di belakang panggung. 

Lee Joon Gi juga menghadiahkan IU sebuah truk makanan saat aktris muda berbakat tersebut membintangi drama My Mister. Makanya, penggemar berharap dan mendoakan banget jika kisah kedua pasangan ini bisa berlayar di dunia nyata. Ada yang sependapat?

5. Lee Seung Gi - Suzy

Wowkeren.com

Duel pasangan yang diharapkan banyak penggemar berjodoh adalah Suzy dan Lee Seung Gi. Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Suzy sendiri pernah bermain dalam drama Gu Family Book. Mereka dipasangkan kembali dalam sebuah drama action berjudul Vagabond. Akting keduanya pun berhasil memikat hati penggemar.  

Dalam drama tersebut, mereka menjelma menjadi sepasang kekasih. Ditambah lagi, berembus rumor kalau Seung Gi mendekati Suzy. Tetapi, dugaan asmara tersebut langsung disangkal oleh agensi, kalau mereka hanya sebatas teman dekat. 

Namun, penggemar masih menunggu kabar asmara mereka terjalin di dunia nyata. Tidak hanya piawai berakting, tetapi mereka juga memiliki paras yang sama-sama rupawan dan dikenal sebagai artis yang rendah hati. 

6. Lee Dong Wook - Yoo In Na

Pinterest.com

Interaksi manis Lee Dong Wook dengan Yoo In Na  di belakang layar Touch Your Heart menyihir hati penggemar. Kecocokan mereka dalam memainkan peran satu sama lain membuat pasangan ini diharapkan berjodoh di dunia nyata. 

Malahan, keduanya sempat disuruh berkencan oleh penggemar saat Lee Dong Wook mengunggah foto Yoo In Na di akun Instagramnya saat hari spesial. Manisnya, Lee Dong Wook menambahkan pesan, "hadiah Hari Valentine yang tulus." Postingan tersebut ditanggapi riang oleh netter, "Selamat Hari Valentine Lee Dong Wook. Bahagialah. Dan segera pacaran dengannya."

Saat itu, Lee Dong Wook sudah putus dengan Suzy. Oleh karena itu, penggemar mengharapkan Yoo In Na menjadi sosok pengganti yang tepat buat Lee Dong Wook. Berbagai ucapan manis dan dukungan juga diberikan kepada pasangan ini seperti. "Aku ingin mereka bersama di dunia nyata." dan "Benar-benar pasangan yang manis, dan mereka ditakdirkan untuk bersama."

Meski dterpa rumor kencan dan dibantah oleh pihak agensi mengenai hubungan para artis yang terlibat cinlok di drama. Tetapi, penggemar malah mendukung mereka agar jadian di dunia nyata. Kalau kamu sendiri, artis Korea mana yang diharapkan berjodoh, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating