Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Polly, Bule Asal Manchester yang Lagi Viral Ternyata Senang Travelling

Pernah ke Borobudur juga

Tyas Hanina

Bela, sudah baca berita tentang pernikahan Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson belum? Mereka berdua jadi bahan pembicaraan karena dianggap memiliki kisah cinta yang nggak biasa. Walau ada perbedaan usia dan ras, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan setelah 1,5 tahun berpacaran hari minggu lalu (16/12). Hihi, jodoh memang nggak ke mana ya!

Polly yang sering bolak-balik Pulau Dewata sering mengunggah perjalanan travelling-nya bersama Karna di akun Instagram pribadinya. Ternyata selain bervakansi ke Indonesia, perempuan berusia 21 tahun ini juga sudah berkunjung ke berbagai tempat wisata yang tersebar di penjuru dunia lho!

Penasaran Polly sudah pernah travelling ke mana saja?

1. Pantai Kuta

instagram.com/pollyoddsocks

Destinasi favorit para turis mancanegara nih! Pantai ini letaknya nggak terlalu jauh dari Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai. Pantai yang pernah menjadi pelabuhan dagang di Bali ini menjadi salah satu objek wisata andalan sejak awal tahun 1970-an.

2. Taman Festival Bali (TFB)

instagram.com/pollyoddsocks

Tempat wisata yang berlokasi di daerah Sanur ini dibangun pada tahun 1997. TFB dulu dianggap sebagai salah satu tempat wisata yang megah karena menawarkan banyak wahana, seperti gedung pertunjukan, kebun binatang, hingga gunung buatan. Tapi, sayangnya tempat ini nggak bertahan lama dan terpaksa ditutup pada tahun 1999.

Karena terbengkalai dan sempat mengalami kebakaran 6 tahun, tempat ini jadi seperti gedung tua yang dipenuhi mural dan seni grafiti. Hmm, tapi bagus juga ya sepertinya kalau buat jadi tempat foto?

3. Candi Borobudur

instagram.com/pollyoddsocks

Kalau yang satu ini sih, kemungkinan besar kamu pernah mengunjunginya nih. Candi Borobudur memang hampir selalu ramai pengunjung! Bahkan Candi Borobudur pernah ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO tahun 1991 lho.

Candi yang bercorak Buddha Mahayana ini reliknya tersebar di beberapa museum di berbagai dunia, salah satunya di Museum Nasional Bangkok.

4. Pantai Double Six, Seminyak

instagram.com/pollyoddsocks

Lokasi yang strategis dan panorama yang indah menjadi daya pikat dari pantai yang satu ini. Selain itu,  Seminyak juga menawarkan banyak tempat bersantai untuk kamu yang senang leyeh-leyeh sambil menunggu senja.

5. Hobbiton Movie Set

instagram.com/pollyoddsocks

Polly juga pernah jalan-jalan ke Selandia Baru untuk mengunjungi tempat syuting film “The Lord of the Rings” dan “The Hobbit”. Buat kamu yang senang nonton serial film itu, bisa masukin destinasi wisata yang satu ini buat jadi wishlist kamu!

6. Nggeleni, Fiji

instagram.com/pollyoddsocks

Nggeleni adalah sebuah kota di Fiji yang jaraknya sekitar 170 km dari ibu kota negara. Terdapat satu situs warisan dunia Unesco di sana yaitu Kota Pelabuhan Bersejarah Levuka. Selain itu, ada banyak lokasi wisata yang nggak kalah menarik lainya dikutip dari tripadvisor.com, seperti Lautoka, Ba, Suva, Labasa dan Levuka.

7. Australia Zoo

instagram.com/pollyoddsocks

Buat kamu para pecinta binatang, mungkin kamu akan tertarik banget buat berkunjung ke sini nih. Ada banyak binatang-binatang langka asal Australia. Misalnya, tasmanian devil, koala, kangguru, dan sebagainya!

Gimana, Bela? Seru banget ya sepertinya jalan-jalan keliling dunia!

 

Penulis : Tyas Hanina

IDN Media Channels

Latest from Travel