Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Jalan-Jalan Mewah Syahrini Setelah Digosipkan Bertunangan

Paling mewah!

Suhaiela

Di zaman modern ini, traveling menjadi sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh semua orang. Traveling sendiri bertujuan untuk menjernihkan pikiran dan jiwa karena tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi, tak terkecuali dengan para seleb seperti Syahrini. Gaya hidup yang glamor dan sering melakukan traveling ke luar negeri menjadi sesuatu hal yang biasa ia lakukan. Nah, berikut ini beragam macam liburan mewah yang dilakukan Syahrini, sosok yang lagi digosipkan bertunangan dengan Reino Barack.

1. Sincia Poh, Singapura

instagram.com/princessyahrini

Setelah sukses menggelar konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Syahrini langsung terbang ke Singapura mengunjungi pusat perbelanjaan Sincia Poh pada bulan Oktober tahun lalu. Kalau kamu ke Singapura dan tepat pada perayaan Imlek, rasakan sensasinya dengan mengunjungi Sincia Poh yang masih kental dengan nuansa Tionghoa.

2. Hyde Park, Inggris

instagram.com/princessyahrini

Di awal November tahun kemarin, Syahrini melakukan traveling ke London, Inggris. Salah satu tempat yang ia kunjungi bersama adiknya, Aisyahrani adalah taman Hyde atau Hyde Park, London. Taman Hyde ini merupakan taman terbesar terbesar di kota London, Inggris yang memiliki luas sebesar 140 hektar. Hyde Park terhubung dengan Kensington Park yang sering menjadi tempat untuk syuting film.

St. Moritz, Switzerland

instagram.com/princessyahrini

Tak cukup sampai London, di pertengahan bulan November tahun lalu ia pergi mengunjungi negara Swiss. Penyanyi yang terkenal karena "Jambul Khatulistiwa" nya itu mengunjungi St. Moritz atau Saint Moritz yang merupakan sebuah resort di desa dekat Upper Engadine. Resort ini juga berada di ketinggian sekitar 1.800 meter di atas permukaan laut.

4. Tokyo, Jepang

instagram.com/princessyahrini

Di momen Natal dan Tahun baru, Syahrini merayakannya dengan mengunjungi kota Tokyo, Jepang. Di Tokyo ia mengunjungi kawasan Harajuku yang merupakan tempat nongkrong para anak muda di Jepang. Harajuku menyimpan banyak pusat perbelanjaan yang menjual pernak-pernik khas Jepang sekaligus restoran cepat saji. Selain itu, Harajuku juga terkenal dengan gaya fashion yang unik.

5. Chamonix-Mont Blanc, Perancis

instagram.com/princessyahrini

Setelah mengunjungi Jepang, baru-baru ini Syahrini mengunjungi Perancis. Tepatnya, ia berkunjung ke Chamonix-Mont Blanc sambil bermain ski. Chamonix memang terkenal sebagai surganya para pendaki gunung yang lokasinya dekat dengan Pengunungan Alpen.  

Di antara seluruh tempat liburan yang dikunjungi Syahrini, mana yang paling kamu suka Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Travel