Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hasil Potret Cantik Twindy Rarasati saat Travelling

Tertarik mencobanya?

Rosita Meinita

Artis yang merupakan seorang dokter ini dikenal dari perannya menjadi Creative di sitcom bernama Clarissa. Ya, dialah Twindy Rarasati. Anggun dan menawan, ternyata Twindy mempunyai hobi fotografi. Beberapa kamera dan lensa dimilikinya untuk memenuhi hobinya tersebut. Twindy juga sering membagikan tips fotografi di akun Instagramnya. Seperti apa hasil potret cantik Twindy saat travelling?

1. Gunung Bromo

www.instagram.com/twindyrarasati/

Gunung Bromo yang terletak di Timur Pulau Jawa ini memberi pesona terhadap para pengunjungnya. Di potret Twindy memperlihatkan gunung bromo dari kejauhan yang diselimuti kabut. Wah, cantik sekali ya, Bela!

2. Shanghai, China

www.instagram.com/twindyrarasati/

Dokter cantik ini juga memotret situasi malam hari di Shanghai. Lengkap dengan Menara Oriental Pearl yang berada di tepi Sungai Huangpu. Lampu warna-warni yang ada di setuap Menara menambah cantik hasil potret Twindy.

3. Lampung

www.instagram.com/twindyrarasati/

Hasil potretnya yang satu ini sangat mempesona. Pesona Gigi Hiu, Kelumbayan, Tanggamus, Lampung ini diabadikannya keindahannya dengan ombak yang menerjang karang dilengkapi dengan awan di langit biru.

4. Kampung Pelangi Malang

www.instagram.com/twindyrarasati/

Twindy juga pernah menyambangi Kampung Pelangi yang terletak di Malang. Rumah-rumah warga yang dicat warna-warni membuat segar mata. Juga adanya sungai yang ada di tengah-tengah kampung tersebut.

5. Pulau Seribu

www.instagram.com/twindyrarasati/

Tidak hanya melakukan travelling ke destinasi yang jauh, Twindy juga melirik Pulau Seribu yang terjangkau dari Jakarta. Hasil potret yang simpel yang menampakkan laut, awan dan papan di tepi pantai membuat siapa yang melihatnya ingin kesana.

6. Taman Safari Indonesia

www.instagram.com/twindyrarasati/

Masih berdekatan dengan Jakarta, Twindy juga menyempatkan pergi ke Taman Safari Indonesia yang terletak di Cisarua Bogor. Twindy memperlihatkan dua ekor jerapah yang sedang berdiri dengan latar pepohonan. Ternyata objek yang simpel ini dapat memukau ya, Bela!

7. Bundaran HI

www.instagram.com/twindyrarasati/

Berada di pusat kota Jakarta, pesona Bundaran HI dari ketinggian juga tidak kalah indahnya. Hiruk pikuk dan kesibukan kota Jakarta dipotretnya pada saat malam hari. Menara-menara yang ada di sekelilinya menjadi aksen yang mendukung.

IDN Media Channels

Latest from Travel