Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Benda Penting yang Harus Dibawa Traveling Saat Musim Semi

Siapkan jauh-jauh hari ya!

Rosita Meinita

Musim semi, musim yang nggak ada di Indonesia. Yaps, untuk menikmatinya kamu dapat pergi di negara yang mendapatkan empat musim ini. Perbedaan musim ini pastinya berbeda dengan keadaan di Indonesia. Lakukanlah sedikit riset untuk mengetahui apa yang terjadi di sana dalam hal cuaca. 

Nah, sebelum kamu pergi di negara destinasi, cobalah untuk membuat list barang-barang yang harus kamu bawa sebelumnya. Hal ini pastinya cuaca akan berpengaruh terhadap benda-benda yang akan kamu bawa. Benda berikut dapat menjadi referensimu untuk mendapatkan liburan musim semi yang kamu impikan.

1. Sun hat

unsplash.com/ Joseph Kellner

Benda satu ini wajib banget kamu bawa saat travelling-mu di musim semi. Mempunyai pinggiran lebar dapat melindungimu dari matahari. Sunhat juga nggak memakan tempat di kopermu karena dapat dilipat dan disimpan dengan lebih praktis

2. Botol air minum

unsplash.com/ Thom Holmes

Hidarasi adalah hal yang penting saat travelling. Dapat ditempelkan pada pegangan koper, botol minum ini dapat membantumu tanpa menentengnya. Hal ini juga sangat praktis saat kamu transit di bandara.

3. Jumpsuit santai

unsplash.com/ Donald Giannatti

Saat menikmati musim semi, alangkah lebih baiknya kamu menggunakan jumpsuit yang santai. Kain yang nggak terlalu tebal membuatmu nyaman saat mengeksplore musim semi di paparan sinar matahari. 

4. Kain pantai

pixabay.com/ Engin_Akyurt

Kain pantai merupakan hal yang harus kamu bawa selanjutnya. Kamu juga dapat memakainya dengan melampirkannya saat di pesawat, juga saat kamu sedang berjemur di pantai. Bagaimana, multifungsi juga kan?

5. Sandal yang chic

pexels.com/ Belle Co

Sepasang sandal yang chic juga terlihat sangat santai saat kamu bepergian di musim pantai. Pembawaan yang santai dengan sol berkontur sesuai dengan kamu yang ingin mengeksplore musim semi tersebut.

6. Sunscreen

pixabay.com/ dimitrisvetsikas1969

Biarkan kandungan sunscreen menghidrasi tubuhmu. Hal ini dikarenakan terik sinar matahari saat musim semi Kamu bisa memilihnya dengan SPF-30. Kemasannya yang praktis juga nggak akan merepotkan kamu saat membawanya.

7. Sling bag

pexels.com/ Artem Bali

Saat musim semi tinggalkan berbagai model taa branded-mu itu. Kamu hanya memerlukan sling bag elegan yang membuat penampilanmu lebih comfy. Sekarang sedang hype dengan sling bag berbahan rotan. Dengan tambahan tas model itu kamu lebih tampil chic.

8. Snack

pixabay.com/ stevepb

Tak lupa kamu perlu membawa snack saat travelling di musim semi. Beberapa gigitan akan mengisi laparmu saat kamu melakukan berbagai perjalanan. Dengan membawa beberapa snack kamu nggak akan khawatir kelaparan.

9. Make up yang ringkas

unsplash.com/ Element5 Digital

Pastikan kamu nggak membawa banyak peralatan make up yang akan merepotkan kamu. Pilihlah berbagai make up yang menurutmu penting saja. Ingat, tujuanmu travelling adalah berlibur di musim semi ya Bela bukan untuk pergi ke mall.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Travel