Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pengen Traveling Terus, Ini 7 Bandara Tercantik di Dunia

Wajib dikunjungi ini!

Romi Subhan

Pergi ke bandara tidak dianggap sebagai pengalaman yang menyenangkan. Namun terkadang fasilitas tersebut dapat membuat perjalanan udara terasa lebih menyenangkan.

Banyak bandara di seluruh dunia memiliki arsitektur yang memukau, seni yang indah, perbelanjaan mewah, dan bahkan fasilitas khusus seperti taman, spa, dan bioskop.

Berikut ini adalah tujuh bandara indah di seluruh dunia yang dijamin akan membuat perjalananmu semakin berkesan.

1. Bandara Changi Singapura

safareya.com

Bandara Changi Singapura dipenuhi dengan berbagai atraksi dan fasilitas super keren yang bisa dinikmati secara gratis. Fasilitas ini termasuk dua bioskop, ratusan toko ritel, beberapa taman, galeri seni, dan labirin yang Instagramable.

2. Bandara Internasional Beijing Daxing China

thestar.com

Bandara Internasional Beijing Daxing China dibuka pada bulan September 2019. Ada yang menyebutnya "The Starfish" karena bentuknya yang khas seperti bintang laut. Untuk fasilitas, tak perlu diragukan lagi. Semua keperluan para pelancong ada di bandara ini.

3. Bandara Internasional Incheon Korea Selatan

leonard.design

Bandara terbesar di Korea Selatan, Bandara Internasional Incheon, terletak di sebelah barat Seoul dan menawarkan sejumlah pengalaman budaya dan kecantikan desain yang luar biasa. Kalau kamu berkunjung ke sini jangan lupa menyempatkan diri untuk berfoto ya.

4. Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji India

archdaily.com

Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji di Mumbai, India memiliki kanopi atap dengan pola yang sebagian terinspirasi oleh burung merak, burung nasional negara itu.

5. Bandara Internasional Hamad Qatar

hok.com

Bandara Internasional Hamad di Ibukota Qatar, Doha, menawarkan karya seni yang memukau, butik kelas atas, pusat kebugaran, dan banyak lagi. Bandara satu ini menjadi bandara yang sering dikunjungi orang Indonesia karena menjadi bandara transit untuk penerbangan Indonesia-Amerika dan Indonesia-Eropa.

6. Bandara Internasional Dubai Uni Emirat Arab

luxhabitat.ae

Bandara Internasional Dubai adalah salah satu yang tersibuk di dunia. Sama seperti Bandara Internasional Hamad Qatar, Bandara Internasional Dubai juga menjadi bandara transit berbagai penerbangan di dunia. Untuk memanjakan para traveler yang singgah, di sini terdapat fasilitas taman zen dan fasilitas pijat.

7. Bandara Internasional Princess Juliana Saint Martin Karibia

sxmairport.com

Bandara Internasional Princess Juliana di Pulau Saint Martin Karibia terkenal karena kedekatannya dengan pantai, yang memungkinkan banyak foto pendaratan pesawat yang luar biasa. Jika kamu berkesempatan ke sini, jangan lupa untuk mampir ke pantainya ya.

Dari daftar bandara tercantik di atas, mana nih yang bikin kamu kagum?

IDN Media Channels

Latest from Travel