Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tempat yang Cocok untuk Menikmati Musim Semi

Ada rencana ke sini?

Romi Subhan

Tujuan liburan musim semi di daftar artikel ini tersebar di seluruh dunia dari Meksiko hingga Filipina, keragaman yang unik di setiap tempat tentu jadi nilai plus dari setiap tempat tujuan berikut ini. Beberapa tempat mungkin akan cocok untuk dipakai mengeksplorasi dan beberapa tempat lainnya akan cocok untuk bersantai sambil mengistirahatkan badan serta pikiran yang menjadi rutinitas harianmu.

Simak yuk deretan lokasi yang bisa kamu pilih untuk menikmati musim semi.

1. Monterrey, Meksiko

smartcitiesworld.net

Tempat tujuan terpopuler versi Airbnb untuk tujuan berlibur musim semi pertama adalah Monterrey, Meksiko. Monterrey memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh para pelancong, seperti lokasi wisata yang keren, makanan yang enak, serta penginapannya yang nyaman. FYI, tempat yang terletak di sudut timur laut Meksiko ini lebih panas dari sebelumnya, sehingga persiapkan pakaian musim panasmu sebaik mungkin ya.

2. Carolina, Puerto Rico

marinas.com

Perjalanan kamu ke Carolina, Puerto Rico, akan membuatmu mengetahui apa artinya bersenang-senang di bawah sinar matahari. Tujuan yang menyenangkan untuk dikunjungi apalagi pasca-Badai Maria ini kembali dibuka untuk kembali berbisnis dan wisata. Banyak lokasi menyenangkan untuk menikmati hari atau sekadar bermalas-malasan di Puerto Rico.

3. Santos, Brasil

travelife.ca

Dengan peningkatan pemesanan lebih dari 400 persen, Santos adalah tempat yang sangat diminati sebagai lokasi wisata yang menyenangkan. Dengan garis pantai yang luas dan getaran tropis yang halus, liburan Brasil ini ada di setiap daftar para traveler dunia. Jangan lupa membawa pakaian renangmu untuk menikmati sinar matahari yang tidak terlalu menyengat.

4. San Juan, Puerto Rico

architecturaldigest.com

Jika kamu mencari liburan musim semi yang santai, San Juan di Puerto Rico mungkin akan cocok dengan kamu. Dengan air sebening kristal dan ratusan pohon palem yang diembus angin tropis, dipastikan liburanmu akan menyenangkan. Nikmati sejarah yang kaya dari kota penuh warna dan bersiaplah untuk mencicipi beberapa makanan paling nikmat dengan cita rasa autentik khas San Juan.

5. Dapa, Filipina

polarsteps.com

Dapa yang hijau dan subur telah menjadi daftar wajib para pelancong. Pulau yang memiliki jajaran pohon palem ini memiliki air laut berwarna hijau paling indah yang pernah kamu lihat dan kamu akan merasakan petualangan paling liar yang pernah kamu rasakan. Jelajahi medan tropis dan nikmati makanan eksentrik untuk mengisi liburan musim semimu.

6. St. Thomas, Virgin Islands

govtech.com

Biarkan perjalanan musim semi membawamu jauh-jauh ke Kepulauan Virgin di Amerika Serikat tahun ini. St. Thomas dikenal dengan laguna bakau dan akses yang sangat mudah ke pulau-pulau terdekat lainnya. Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan tropis di pondok pantai luxe dan masakan pulau otentik. Berenang, menaiki kapal, dan mengapung di air laut yang biru dan biarkan tujuan ini membawamu pergi jauh.

7. Vladivostok, Rusia

forumvostok.ru

Di sudut timur jauh Rusia, kota pelabuhan yang disebut sebagai San Francisco-nya Rusia atau dikenal sebagai Vladivostok, masuk sebagai daftar tempat untuk liburan musim semi beberapa situs perjalanan. Kota yang lengkap dengan arsitektur yang kaya dan pemandangan air yang indah. Untuk kamu yang ingin menikmati musim semi dengan suasana berbeda, Vladivostok menjadi pilihan yang tepat.

IDN Media Channels

Latest from Travel