Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 5 Hotel Hemat di Bawah Rp 750 Ribu di Sidoarjo

Yuk, atur jadwal staycation ke Sidoarjo!

Niken Ari Prayitno

Liburan ke Surabaya atau Malang memang sudah biasa. Jika kamu ingin lokasi liburan yang berbeda namun nggak jauh dari dua kota tersebut, kamu bisa memilih Kota Sidoarjo. Kota Sidoarjo menawarkan beragam objek wisata yang tak kalah seru, mulai dari museum, tugu, taman, hingga air terjun.

Soal akomodasinya sendiri, Sidoarjo juga punya banyak hotel yang super nyaman dan murah, lho. Berikut ini ada lima rekomendasi hotel di Sidoarjo dengan harga di bawah Rp 750 ribu. Di mana saja, ya?

1. ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center

Dok. Aston Sidoarjo

Terletak di kawasan Kahuripan Nirwana, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center memiliki 122 kamar, lengkap dengan fasilitas modern, termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruang, dan restoran bergaya kontemporer. Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke jalan tol menuju Surabaya dan Malang.

Dengan ruang pertemuan dan acara serbaguna seluas lebih dari 694 meter persegi, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi berbagai konfigurasi untuk keperluan rapat. Dari ballroom yang trendi hingga ruang breakout yang lebih kecil, semua ruangan dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan bandwidth internet terbesar dibanding hotel manapun di area ini. Untuk perayaan pesta pernikahan, konferensi untuk 900 tamu, atau pertemuan bisnis privat untuk 10 orang, hotel ini dapat mengakomodasi kebutuhan untuk setiap acara bisnis ataupun perayaan khusus.

Alamat: Jl. Kahuripan Raya No.kav. 14, Entalsewu, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252

Harga: mulai dari Rp 750 ribu/ malam

2. favehotel Sidoarjo

Instagram.com/favesidoarjo

Lokasi favehotel Sidoarjo dekat dengan banyak lokasi wisata dan bahkan hanya berjarak sekitar 2 km dari Stasiun Sidoarjo. Dengan beragam pilihan tipe kamar, favehotel bisa memenuhi kebutuhan akomodasi kamu. Buat yang ingin bermalas-malasan seharian, staycation di favehotel Sidoarjo bisa menjadi pilihan saat kamu berkunjung ke kota ini.

Alamat: Jalan Jenggolo no. 15, Kota Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61219

Harga: Mulai dari Rp 445 ribu/ malam

3. Luminor Hotel Airport

Traveloka.com

Fasilitas lengkap dengan restoran luas dan makanan yang lezat membuat kita betah beristirahat di Luminor Hotel Airport Sidoarjo. Harganya yang terjangkau dan dekat dengan banyak lokasi wisata, membuat hotel ini bisa menjadi pilihan kamu saat berkunjung ke Sidoarjo. Atau jika kamu ingin staycation saja, kamar luas dan nyaman yang dimiliki Luminor Hotel Airport Sidoarjo dijamin nggak akan membuatmu bosan.

Alamat: Jalan Pahlawan, Kota Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur

Harga: mulai dari Rp 470 ribu/ malam

4. Neo+ Waru Sidoarjo

Instagram.com/neowarusidoarjo

Dekat dengan bandara, stasiun, dan terminal menjadi kelebihan dari Neo+ Waru Sidoarjo. Jadi, kamu yang datang dari luar kota menggunakan transportasi umum tersebut nggak perlu berlama-lama di jalan. Sebab, hanya beberapa kilometer (bahkan nggak sampai 1 kilometer dari Stasiun Waru) kamu sudah bisa langsung istirahat dan staycation di sini.

Alamat: Jalan S Parman 52 - 54 Kecamatan Waru, Waru

Harga: mulai dari Rp 400 ribu/ malam

5. The Sun Hotel

Instagram.com/thesunhotelsidoarjo

Mungkin kamu salah satu orang yang hobi berenang? Atau memilih penginapan yang harus ada fasilitas kolam renangnya? The Sun Hotel Sidoarjo bisa memenuhi keinginanmu, Bela. Selain memiliki kolam renang yang luas, tamannya pun super cantik. Kamu bisa menghabiskan sore dengan jalan-jalan di sekitar hotel jika malas keluar.

Alamat: Jl. Pahlawan No.1, Kota Sidoarjo, Sidoarjo

Harga: mulai dari Rp 520 ribu/ malam

Jadi, kapan kamu mau ke Sidoarjo, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel