Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hotel Murah di Surabaya, Mulai dari Rp95 Ribuan!

Tetap nyaman meski terjangkau

Nafi' Khoiriyah

Surabaya menjadi kota tujuan wisata yang menarik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, selain mencari destinasi yang menarik untuk wisata, kamu tentu juga perlu mencari tempat untuk singgah sementara. 

Supaya tidak memakan banyak biaya untuk sekadar istirahat, Popbela.com akan membagikan deretan hotel murah di Surabaya. Dengan bujet di bawah Rp200 ribu, kamu sudah bisa bermalam di hotel dengan fasilitas memadai. 

Berikut adalah 10 hotel murah di Surabaya yang bisa kamu jadikan opsi untuk menginap saat berwisata.

1. Livinn Hostel Surabaya, Rp95 ribu

google.com/maps/place/Hotels.com

Hotel murah di Surabaya yang pertama adalah Livinn Hostel Surabaya yang berlokasi di Gubeng. Konsep dari penginapan ini adalah hostel dengan fasilitas yang lengkap. Semua kamarnya sudah dilengkapi dengan AC sehingga pasti nyaman untuk singgah. 

Kamu juga bisa memakai dapur, kulkas, dan memakai fasilitas lainnya, seperti TV kabel sampai setrika. Area untuk sarapan pun sudah tersedia di Livinn Hostel Surabaya. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan bujet mulai dari Rp95 ribu saja. 

Alamat Livinn Hostel Surabaya: Jalan Gubeng Pojok No.5, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya.

2. Grace Setia Hotel, Rp148 ribu

google.com/maps/Grace Setia Hotel

Selanjutnya ada Grace Setia Hotel yang memberikan fasilitas hotel bintang 2 dengan lokasi yang cukup terjangkau. Kamar yang disediakan oleh hotel ini nyaman dengan dilengkapi lounge dan minimarket. 

Tersedia pula wifi gratis di seluruh area hotel serta area parkir yang luas. Selain kamar yang ber-AC, Grace Setia Hotel juga dilengkapi dengan mini bar hingga TV layar datar yang bisa kamu pakai. Semua fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp148 ribu. 

Alamat Grace Setia Hotel: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno KM.158 No.47, Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

3. Veni Vidi Vici (V3 Hotel), Rp153 ribu

google.com/maps/Hotels.com

Veni Vidi Vici merupakan hotel yang menyediakan pengalaman menginap yang cukup terjangkau. Meski begitu, fasilitasnya sudah cukup memadai dengan harga mulai dari Rp153 ribu saja. Konsep dari hotel ini adalah oriental klasik sehingga nuansanya mewah. 

Selain fasilitas kamar yang lengkap dengan AC dan TV, mereka juga menyediakan layanan pijat spa yang bisa membuatmu rileks setelah aktivitas seharian. Lokasinya pun cukup strategis dan dikelilingi tempat yang menarik. 

Alamat Veni Vidi Vici Hotel: Jalan Tambak Bayan Tengah No.17-19, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

4. La Tana Hotel, Rp156 ribu

google.com/maps/La Tana

Hotel murah di Surabaya selanjutnya merupakan La Tana Hotel yang berlokasi di Kertajaya. Letak hotel ini cukup strategis sehingga memudahkan akses untuk ke tempat wisata. 

Pengalaman menginap di hotel ini pun pasti akan menyenangkan dengan semua fasilitas dan layanan yang tersedia. Dengan harga Rp156 ribu saja, kamu bisa menikmati fasilitas internet gratis sampai kamar yang ber-AC. 

Alamat La Tana Hotel: Jalan Manyar Sambongan No.51, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

5. Hotel SWK 95, Rp157 ribu

google.com/maps/Hotel SWK 95

Mengangkat konsep budget hotel, Hotel SWK yang telah berdiri sejak 2013 ini menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap. Totalnya, mereka menyediakan 37 kamar di 3 lantai dengan tipe standart, superior, dan deluxe mulai dari Rp157 ribu. 

Dengan tipe kamar standar, kamu sudah bisa menikmati kamar dengan LCD TV, wifi, AC, bahkan sarapan. Lokasinya pun strategis di dekat kampus UK Petra Surabaya dan Mall City of Tomorrow. 

Alamat Hotel SWK 95: Jalan Siwalankerto No.95, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

6. My Tower Hotel Surabaya, Rp163 ribu

google.com/maps/My Tower Hotel Surabaya

My Tower Hotel Surabaya menawarkan hotel dengan fasilitas wifi gratis di semua kamar. Ada pula kolam renang dalam ruangan dan restoran yang bisa kamu nikmati saat menginap di sini. 

Kamu bisa menginap di My Tower Hotel Surabaya mulai dari Rp163 ribu saja. Tak hanya bisa menikmati fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya, di area hotel ini juga terdapat restoran yang bisa kamu datangi untuk makan dan bersantai.

Alamat My Tower Hotel Surabaya: Jalan Rungkut Industri Raya No.4, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

7. Country Heritage Resort Hotel, Rp163 ribu

google.com/maps/Country Heritage Resort Hotel

Di wilayah Surabaya Timur, terdapat Country Heritage Resort Hotel yang cocok menjadi daftar pilihan hotel saat menginap di Surabaya. Letaknya strategis dengan jarak tempuh sekitar 8,4 km saja dari Bandara Juanda. 

Dengan harga mulai Rp163 ribu, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat fasilitas AC, LED TV, air minum kemasan gratis, sampai akses wifi gratis. 

Alamat Country Heritage Resort Hotel: Jalan Nginden Intan Utara No.7, Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

8. Sans Hotel International Surabaya, Rp178 ribu

google.com/maps/Sans Hotel International Surabaya

Hotel murah di Surabaya selanjutnya tak kalah strategis dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap. Sans Hotel International Surabaya menyediakan kamar dengan wifi, LED TV, sampai kopi gratis bagi pengunjungnya. Mulai dengan harga Rp178 ribu, kamu bisa menikmati semua fasilitas tesebut. 

Alamat Sans Hotel International Surabaya: Jalan Bangka No.15, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

9. Maumu Hotel & Lounge, Rp185 ribu

google.com/maps/Hotels.com

Menginap di hotel dengan harga terjangkau bisa kamu rasakan di Maumu Hotel & Lounge. Tempat ini cocok jadi tempat menginap saat berwisata karena tempatnya yang strategis. 

Mereka menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti wifi gratis, layanan kamar, dan kamar bebas rokok. Tak hanya itu saja, terdapat area lounge bersama sampai area parkir gratis untuk para pengunjung Maumu Hotel & Lounge.

Alamat Maumu Hotel & Lounge: Jalan Walikota Mustajab No.29, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya.

10. Hotel Arcadia Surabaya by Horison, Rp192 ribu

google.com/maps/Hotel Arcadia Surabaya by Horison

Nah, hotel murah di Surabaya yang terakhir adalah Hotel Arcadia Surabaya by Horison yang terletak di Surabaya Utara. Selain fasilitas hotel yang lengkap, tempat ini juga memiliki keunikan pada bangunannya yang berarsitektur kolonial modern. 

Mulai dari harga Rp192 ribu, kamu bisa menikmati fasilitas seperti kamar ber-AC, TV LED, sampai wifi gratis. Sarapan gratis pun tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB. 

Alamat Hotel Arcadia Surabaya by Horison: Jalan Rajawali No.9-11, Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jawa Timur 60175.

Itulah 10 hotel murah di Surabaya yang nggak akan menguras kantongmu saat berwisata di kota ini. Kira-kira, hotel mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Travel