Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hobi Keliling Dunia, Ini Destinasi Favorit Nikita Willy dan Kekasih

I can show you the world!

Judithya Pitana

Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Djokosoetono, beberapa kali disorot karena tampil di media sosial dengan pose cukup mesra. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016 ini memang terkenal berkat feed Instagram mereka yang dipenuhi foto traveling. Mulai dari Indonesia hingga belahan terpencil dunia, nampaknya Nikita Willy dan pacarnya memang sama-sama hobi jalan-jalan. Berikut beberapa potret Nikita Willy dan Indra saat menjelajahi lokasi liburan di berbagai penjuru dunia.

1. The Highlands, Afrika

instagram.com/nikitawillyofficial94

Kalau Indonesia punya glamping (glamour camping), Tanzania punya The Highlands. Hotel yang menyerupai dome ini terletak di Tanzania, Afrika, dan disebut-sebut sebagai salah satu tempat wisata paling ditunggu-tunggu versi tahun 2016.

2. Positano, Italia

instagram.com/nikitawillyofficial94

Kota kecil pinggir laut ini terkenal sebagai destinasi wisatawan yang ingin merasakan budaya Italia yang masih kental, dan belum dikunjungi terlaly banyak turis. Makanan laut, musik dan ketenangan di Positani menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang mengidamkan kesantaian dan kemewahan.

3. Amalfi Coast, Italia

instagram.com/nikitawillyofficial94

Pantai yang terpapar di Italia ini menjadi salah satu destinasi wajib untuk wisatawan yang pergi ke sana. Pantai-pantai kecil yang tersembunyi dan desa memancing warna-warni bernuansa pastel menjadi daya tarik tersendiri.

4. Sorrento, Italia

instagram.com/nikitawillyofficial94

Sorrento adalah kota pinggir pantai di Italia yang terkenal berkat jajaran kafe dan restoran dengan makanan a la Italia lezat. Mulai dari pasta hingga gelato dengan citarasa orisinil bisa ditemukan di kota kecil yang hangat dan cantik ini.

5. Amer Fort, India

instagram.com/nikitawillyofficial94

Terletak di Rajasthan, Amer Fort dilengkapi sebuah benteng klasik 11 kilometer dari Jaipur. Dengan seni ukir dan warna mencolok yang klasik, tempat ini adalah salah satu favorit wisatawan saat berkunjung ke India.

6. Bhutan

instagram.com/nikitawillyofficial94

Dari lembah yang luas hingga gunung tinggi yang mencuat, Bhutan merupakan destinasi wisata eksotis yang diduduki oleh mayoritas kaum Buddha. Suasana tenang dan sederhana bercampur dengan jalanan terjal yang menantang, membuat Bhutan menjadi tujuan wisata para turis yang rindu petualangan alam.

7. Dubrovnik, Kroasia

instagram.com/nikitawillyofficial94

Dubrovnik adalah sebuah kota kecil di bagian selatan Kroasia yang dikelilingi oleh laut. Tempat ini terkenal dengan dinding batu yang sudah berdiri sejak abad ke-16, membuatnya menjadi lokasi liburan dengan nilai sejarah yang cukup kental.

8. Amanpulo, Filipina

instagram.com/nikitawillyofficial94

Terletak di Filipina, Amanpulo adalah sebuah resort mewah yang terletak di pulau terpencil, yang hanya bisa dijangkau dengan pesawat khusus. Suasana romantis dilengkapi dengan perlengkapan ekstra mewah membuat lokasi ini jadi favorit kaum jetsetter dunia.

9. Pulau Padar, Indonesia

instagram.com/nikitawillyofficial94

Bukan hanya luar negeri, Nikita Willy dan Indra juga beberapa kali mengunjungi destinasi wisata Indonesia, salah satunya Pulau Padar yang terkenal berkat tebing dan ilalangnya.

Exploring the world makes me so happy. And what i love about instagram is that i can share with you the things i love, the places i visit, or pizza that you need to try! And hopefully you can go visit some of these places or at least see new things. Because what’s the point of working hard if you don’t take some time off for yourself to do the things that make you happy? - Nikita Willy

IDN Media Channels

Latest from Travel