Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Bali: 10 Destinasi Terbaik

Nikmati dinner bertema James Bond: Casino Royale di Apéritif

Cynthia Claudia

Pandemi yang masih berlangsung membatasi liburan ke luar negeri, sehingga berkunjung ke dalam negeri pun menjadi satu-satunya pilihan destinasi liburan. Bali menjadi salah satu destinasi liburan terbaik untuk merasakan suasana di luar negeri.

Pulau yang begitu sepi selama setahun terakhir akibat PSBB sekarang kembali ramai dikunjungi turis, karena Bali telah membuka perbatasan internasional. Kembali ramai dikunjungi turis internasional, maka Bali pun kerap menghadirkan destinasi-destinasi terbaik untuk merayakan Tahun Baru 2022.

Sederetan destinasi terbaik di Bali telah dibanjiri acara-acara meriah untuk menarik minat para pengunjung. Mulai dari pertunjukkan live, makan malam di tepi pantai, hingga acara menikmati segelas cocktail sebelum pergantian tahun, berikut adalah sederetan destinasi yang menghadirkan acara Malam Tahun Baru 2022 terbaik di Bali pilihan Popbela, yang sayang jika dilewatkan ketika kalian berkunjung ke Bali.

1. W Bali – Seminyak: hidangan prasmanan terbaik untuk Makan Malam Tahun Baru 2022

thehoneycombers.com

Alamat:  Jl Petitenget, Seminyak.

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, 6pm – 10pm untuk makan malam prasmanan

Nikmati dua paket makan malam prasmanan "Get Wrapped Up” yang spesial di Starfish Bloo and Fire untuk merayakan pesta terakhirmu di tahun 2021. Starfish Bloo menyajikan hidangan laut yang menggiurkan seperti kepiting Papua, lobster Slipper, domba Australia panggang, dan masih banyak lagi.

Sementara di Fire, kamu bisa menikmati foie gras, cold smoked & cured fish, Christmas turkey, roasted prime rib and charcoal satay. W Bali Seminyak juga akan menghadirkan 2 Super Brunch yang sangat spesial di Hari Tahun Baru!

2. Alia Villas Uluwatu: Makan Malam Tahun Baru dengan pemandangan outdoor terbaik

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Belimbing Sari Tambiyak, Uluwatu.

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, 18:30 – 22:30.

Sambut Tahun Baru 2022 dengan makan malam yang mewah, disertai dengan pertunjukan musik langsung di bawah bintang-bintang yang bersinar di CIRE. Makanannya disajikan di puncak tebing Uluwatu, yang terdiri dari 5 menu hidangan lezat yaitu lobster rebus mentega, tenderloin daging sapi Wagyu, dan triple chocolate dessert.

Mari bersulang untuk Tahun Baru 2022! Kunjungi tempatnya lebih awal untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam terbaik yang membuat resor bintang enam tersebut terkenal!

3. Apéritif: Malam Tahun Baru bertema 007

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Lanyahan, Banjar Nagi, Ubud.

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, mulai pukul 6 sore.

Dua perayaan Malam Tahun Baru 2020 di resto bintang enam yang berlokasi di Ubud. Tersedia Makan malam Gala yang terdiri dari delapan hidangan, diikuti dengan acara pesta di Apritif Bar. Kalian akan disajikan cocktails dan canapés terbaik untuk merayakan Malam Tahun Baru 2022. 

Acara makan malamnya akan mengangkat suasana Casio Royale, dengan dresscode James Bond, lho! Siapkan pakaian paling mewah untuk menikmati acara Malam Tahun Baru 2022 paling glamor di Bali. Setelah makan malam, DJ Evie akan membawakan lagu-lagu terbaiknya untuk menyambut tahun 2022 dengan penuh gaya.

4. Samanvaya Luxury Resort & Spa: BBQ terbaik di Malam Tahun Baru 2022

honeycombers.com

Alamat: Banjar Tabola, Telaga Tawang, Sidemen

Tanggal dan Jam: 31st December, from 6pm

Acara Malam Tahun Baru yang diiringi live music dan hidangan BBQ lezat ini disajikan di sekitar Lembah Sidemen, dengan pemandangan yang spektakuler. Nikmai daging pagang dan seafood (termasuk daging vegan!) yang disaijkan dengan salad segar, berbagai side dishes, serta cocktail atau mocktail tanpa tambahan biaya.

5. Motel Mexicola: Malam Tahun Baru “Bienvenido 2022”

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Kayu Jati No.9X, Seminyak.

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, mulai pukul 19.00.

Pesta Malam Tahun Baru 2022 ala Meksiko diadakan di Motel Mexicola. Mari ucapkan Adios (sampai jumpa) 2021 dan Bienvenido (selamat datang) 2022! Ada DJ yang siap meramaikan acara bernuansa Mexicola, hiburan khusus, hingga bottle service. Bersiaplah untuk menutup tahun 2021 dengan glamor di Motel Mexicola, Bela!

6. Sundara Bali: makan Malam Tahun Baru 2022 dengan hidangan yang terinspirasi dari seni

https://thehoneycombers.com/bali/new-years-eve-bali-whats-on/

Alamat: Jl Four Seasons Resort Bali di Jimbaran Bay

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, mulai pukul 6 sore.

Makan malam lima hidangan yang menjanjikan kejutan dan kesenangan, hanya di Sundara Bali! Setiap hidangan berseni disajikan dengan cermat oleh koki pemenang penghargaan, dengan sentuhan mengejutkan yang membuatmu terus menebak apa hidangan yang akan datang selanjutnya! 

Bagi yang berkunjung dengan anak-anak, tersedia Jimba Kids Club yang akan mengadakan acara hitung mundur Tahun Baru 2022 dengan mengadakan Kids Movie Night. Para orang tua silahkan bersantai sejenak.

7. Finns Beach Club: acara outdoor terbaik

thehoneycombers.com

Alamat: Jl Pantai Berawa No. 5, Canggu.

Jam dan Tanggal: 31 Desember 2021, mulai pukul 1 siang.

Perayaan yang diadakan sejak siang hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021. Finns Beach Club menyajikan acara outdoor terbaik, dengan melucurkan musik yang indah, hidangan lezat dan cocktail pilihan, yang dinikmati ketika matahari terbenam di tepi pantai. Kunjungi juga area VIP untuk menikmati bottle service.  

8. Mulia Bali: perjamuan makan Malam Tahun Baru 2022 terbaik

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Nusa Dua.

Jam dan Tanggal: 31 Desember 2021, mulai pukul 17.00 dengan tempat duduk terpisah.

Perjamuan makan Malam Tahun Baru 2022 yang luar biasa disajikan di resto bintang lima Mulia Bali, yaitu The Cafe. Kamu dapat menikmati hidangan mancanegara sepuasnya, dimasak dan disajikan di tempat yang disertai theater dan live music. Semua hidangan mancanegara favoritmu telah tersedia, mulai dari hidangan Indonesia, Thailand, China, Korea, Jepang, dan lainnya! Jangan lupa cicipi juga dessert terbaik mereka! 

9. Mozaic Ubud: makan Malam Tahun Baru 2022 yang 'kembali ke masa depan'

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Raya Sanggingan, Ubud.

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, 18:00 – 21:00.

Rayakan Tahun Baru 2022 di Mozaic dengan makan malam bertema 'Back to the Future' yang terinspirasi dari tahun 80-an. Makan malam ini akan menyajikan hidangan yang merupakan evolusi berikutnya dari menu Mozaic. Menunya yang terbaru dari Chef Chris Salans menjadikannya salah satu hidangan paling eksklusif di Bali, karena menggunakan bahan-bahan terbaik yang terinspirasi dari pulau tersebut.

10. Klapa Resort: Bali Gala New Year Eve

thehoneycombers.com

Alamat: Jl. Raya Uluwatu, Pecatu

Tanggal dan Jam: 31 Desember 2021, mulai pukul 17.00.

Rayakan Malam Tahun Baru 2022 di Klapa Resort! Terletak di 180 Dreamland,  rooftop Klapa Resort, acara Malam Tahun  Baru ini terinspirasi dari acara kostum tahunan MET Gala MOMA, yang mengangkat tema: 'if you can dream it, you can wear it'. Para tamu yang membutukan outfit khusus bisa  mengirimkan foto atau sketsa outfit-nya, yang akan dirancang secara khusus bagi mereka yang mengunjungi acara tersebut.

Pada malam hari, fotografer dan videografer profesional akan hadir di lokasi untuk mengabadikan momen-momen perayaan Tahun Baru 2022. DJ dan live band juga ikut meramaikan Malam Tahun Baru 2022, disertai dengan pemandangan terbaik untuk pergantian Tahun Baru 2022. 

Itulah 10 destinasi acara Malam Tahun Baru 2022 terbaik pilihan Popbela yang terletak di beberapa destinasi-destinasi pilihan di Bali, yang sayang jika dilewatkan ketika kalian berkunjung ke sana! Apakah kamu juga berlibur ke Bali untuk menikmati Tahun Baru 2022, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel