Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Game Lounge, Ini 12 Hal Unik yang Pernah Ditemukan di Bandara

Kejutan yang tidak terduga di bandara dan pesawat

Audia Natasha Putri

Bandara seringkali menjadi lokasi penuh emosi  bagi sebagian orang. Di sini, kamu akan menyaksikan haru dan tangis perpisahan ketika seseorang harus melancong ke daerah nan jauh di sana. Sebaliknya, tempat ini juga menjadi saksi bisu rentetan kisah kebahagiaan dan keceriaan bertemu dengan orang-orang tersayang. 

Di balik itu semua, bandara ternyata menyimpan hal menarik yang membuat kita tercengang sekaligus mengundang rasa penasaran. Mulai dari kursi istimewa untuk biksu di bandara Thailand hingga piring lucu untuk penumpang anak-anak, melansir dari Boredpanda, berikut deretan hal unik yang ditemukan di bandara. Yuk, scroll sekarang!

1. Bandara Thailand memberikan pelayanan spesial bagi seorang biksu dengan menghadirkan kursi istimewa untuk beristirahat setelah bepergian

Boredpanda

2. Menu makan siang dengan nasi berbentuk pesawat yang diperuntukkan untuk anak-anak. Lucu!

Boredpanda

3. Seseorang mendapat suvenir berupa wadah lada dan garam berbentuk pesawat di sebuah bandara di luar negeri. Menggemaskan, ya!

Boredpanda

4. Untuk memudahkan para penumpang, sebuah maskapai pesawat menyediakan bagasi khusus untuk meletakkan koper di dalamnya.

Boredpanda

5. Keran air di bandara ini memunculkan cahaya bertuliskan "dry" saat tangamu sudah kering

Boredpanda

6. Kalau camilannya bermotif lucu seperti ini, jadi nggak tega memakannya!

Boredpanda

7. Sebuah mur bermotif pesawat yang ditemukan di sebuah maskapi penerbangan

Boredpanda

8. Bandara Chicago sangat memerhatikan aspek higienis seluruh sarana publiknya. Termasuk menghadirkan toilet yang dilengkapi pelindung plastik dan akan berganti apabila kamu menekan tombolnya

Boredpanda

9. Di Dallas/Forth Worth International Airport, kamu bisa menghabiskan waktu untuk bermain gim terbaru sambil menunggu transit pesawat atau jadwal yang terlambat

Boredpanda

10. Sebuah pesawat dilengkapi tablet holder agar membantu pengguna dalam bekerja. Cocok buat yang dirundung deadline!

Boredpanda

11. Pria ini diberikan sandal Hello Kitty sebagai merchandise saat keluar dari pesawat

Boredpanda

12. Last but not least, menurutmu ini patung atau penumpang yang sedang tertidur?

Boredpanda

Deretan hal unik di atas sangat jarang sekali ditemukan, baik di bandara atau pesawat. Apakah kamu pernah menemukan hal unik ketika sedang di bandara atau di pesawat, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Travel