Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nahas, Indra Bekti Ditemukan Pingsan Karena Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti keluhkan pusing kepala belakangan ini

Nindi Widya Wati

Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, lantaran presenter kondang Tanah Air ini ditemukan pingsan di tengah siaran. Cukup mengejutkan saat Indra dikabarkan pendarahan otak sewaktu siaran, hingga akhirnya segera dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

Kabar nahas tersebut, secara langsung dikonfirmasi oleh Roy selaku Manajer Indra Bekti saat dihubungi awak media, pada Rabu (28/12/2022). 

Dikonfirmasi langsung oleh manager

Instagram.com / indrabekti

"Iya (pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," pungkas Roy kepada awak media.

Secara lebih rinci, Roy menyebut kalau artis bernama asli Bekti Indra Tomobini sedang siaran, lalu ia izin ke toilet. Namun ternyata, tak berselang lama ditemukan sudah dalam kondisi jatuh pingsan.

"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," jelas Roy. 

Sempat alami kenaikan tensi darah

Instagram.com / indrabekti

Mencegah agar keadaan tak semakin memburuk, tim siaran pun setelah itu membawa Indra ke rumah sakit menggunakan ambulans.

"Iya langsung dibawa ambulans, tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh pusing. 'Roy pusing, Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," sambungnya.

Indra mengeluh sering pusing

Instagram.com / indrabekti

Dikenal sebagai pribadi yang tak pernah alami penyakit serius, namun Roy menyebut belakangan ini Indra kerap mengeluh sakit kepala. Akan tetapi, terus memutuskan bekerja.

"Seminggu ini sakit terus, pusing terus ini, belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuman kan loyal terhadap pekerjaan jadi nggak mau izin tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali, ya. Kan harusnya dia ngatur istirahat, saya juga bingung, akhirnya tadi mungkin kayak gitu," tutup Roy. 

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from News