Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Panas, Jerinx 'SID' Sangat Geram dengan BCL, Kenapa?

Simak kronologinya berikut ini

Niken Ari Prayitno

Melihat media sosial hari ini, kita akan disuguhkan dengan unggahan Jerinx SID atau yang akrab disapa Jrxx dan Bunga Citra Lestari yang saling berbalas Instastory. Unggahan keduanya, terkait kondisi BCL yang dinyatakan positif COVID-19 pasca berlibur dari Bali beberapa waktu lalu.

Ada apa di antara keduanya? Simak kronologinya berikut ini.

Berawal dari unggahan BCL yang mengumumkan dirinya positif COVID-19

Pada tanggal 14 Juni 2021 lalu, BCL mengumumkan melalui Instagram-nya jika ia terjangkit virus COVID-19. Hal ini diketahui oleh BCL setelah ia melakukan tes usap. Setelah mengetahui dirinya positif, BCL memutuskan untuk langsung mengisolasi mandiri dirinya di sebuah apartemen. Tak sendirian, BCL melakukan isolasi mandiri ditemani dengan sahabatnya, Dena Rachman yang juga mengalami hal serupa.

Jerinx berkomentar pedas di akun Instagram BCL

Dalam unggahan BCL yang memperlihatkan dirinya tengah berjemur bersama dengan Dena, Jerinx berkomentar yang cukup pedas. Jerinx berkomentar bahwa BCL mengalami COVID-19 hanyalah drama yang dibuat-buat oleh artis Ibu Kota. Kata Jerinx, COVID-19 hanya membuat masyarakat Bali menderita secara ekonomi. Tak hanya satu, Jerinx juga memberikan komentar pedas di unggahan BCL yang lainnya.

Terpantau hingga Kamis, 17 Juni 2021 pukul 13.15 WIB, komentar Jerinx di foto BCL mendapat dukungan sebanyak lebih dari 16 ribu kali dan lebih dari 3,6 ribu komentar.

Menurut Jerinx, unggahan BCL soal dirinya positif COVID-19 dapat memengaruhi pariwisata di Bali

Instagram.com/jrxsid

Tak puas hanya memberikan dua komentar di akun Instagram BCL, Jerinx akhirnya menuliskan ungkapan kekesalannya melalui Instastory. Dalam Instastory tersebut, Jerinx kecewa dengan BCL yang telah mengumumkan dirinya positif COVID-19.

Meski tak pernah menyebutkan bahwa ia positif COVID-19 pasca liburan ke Bali, menurut Jerinx, followers BCL pasti dapat melihatnya melalui timeline Instagram yang diunggah BCL. Tak lama setelah berlibur ke Bali, BCL mengumumkan dirinya positif dan harus menjalani isolasi mandiri.

Hal ini, masih menurut Jerinx, dapat mematikan kembali pariwisata Bali yang rencananya akan mulai dibuka oleh pemerintah pada bulan Juli 2021 mendatang.

Klarifikasi dari BCL terkait komentar Jerinx

Instagram.com/bclsinclair

Menanggapi komentar Jerinx, BCL memberikan klarifikasi melalui Instastory-nya. Menurut BCL, ia hanya menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan mengingat beberapa orang terdekatnya lebih dulu terinfeksi COVID-19. BCL juga menegaskan bahwa ia tak pernah mengeluarkan statement jika ia tertular pasca liburannya di Bali.

Menurutmu bagaimana, Bela? Tulis di kolom komentar soal kontroversi ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from News