Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kronologi Maya Keponakan Emil Mario yang Tiba-Tiba Melahirkan

Maya merahasiakan kehamilannya selama 8 bulan!

Elni Novitasari

Konten kreator TikTok, Emil Mario membagikan kabar mengejutkan sekaligus kurang menyenangkan tentang keponakannya, Maya. Gadis muda yang kerap muncul bersama Emil ini secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit dan siap melahirkan.

Mendengar kabar tersebut, Emil tentu shock hingga menangis. Namun, ia berusaha kuat dan tenang dan langsung meluncur ke rumah sakit untuk menemani Maya. Emil pun membagikan kabar tersebut ke media sosialnya agar bisa menjadi pelajaran. Seperti apa kronologinya? Keep scrolling, Bela! 

1. Emil tiba-tiba dapat kabar Maya sudah di rumah sakit bersalin

TikTok/@emilmario69

Pada 14 Februari lalu, Emil mengunggah sebuah video mengenai apa yang terjadi pada keponakannya. Dalam unggahan tersebut, pada tanggal 13 Februari, Emil yang sedang makan siang di rumahnya tiba-tiba mendapat kabar bahwa Maya sudah berada di rumah sakit bersalin dan siap untuk melahirkan. 

"Bener-bener kaget bingung harus apa. Marah, sedih, kasian, takut semua jadi satu. Karena gue orang pertama di rumah yang dikasih tau," tulisnya dalam video tersebut. 

2. Emil pun mengabarkan keluarganya dan langsung pergi ke RS

TikTok/@emilmario69

Setelah mendapat kabar tersebut, Emil langsung menghubungi anggota keluarganya yang lain, salah satunya adalah sang Mami dan keduanya langsung pergi menuju rumah sakit tempat Maya dirawat.

"OTW RS sama Mami, di sini akhirnya gue cerita ke keluarga karena bagaimana pun mereka harus tau," ungkap Emil.

3. Emil menangis selama di perjalanan menuju rumah sakit

TikTok/@emilmario69

Selama di perjalanan, Emil masih shock hingga menangis. Ia tidak menyangka Maya berhasil menyembunyikan kehamilannya dan berjuang sendirian. 

"Gua nggak pernah ngurusin orang hamil, gua gatau harus kaya gimana. Maya nya kasian," ucap Emil sambil menangis. 

4. Emil sampai di RS, Maya bersiap melahirkan

TikTok/@emilmario69

Sesampainya di rumah sakit, Maya masih dalam ruang perawatan. Di situ, Emil bertanya mengapa Maya tidak memberitahu bahwa ia hamil. Emil tidak marah dan berusaha tetap tenang serta meminta Maya untuk tidak stres demi kesehatan ia dan bayinya.

"Lo kenapa nggak ngasih tau May? Harusnya lu kasih tahu aja kan ada gue lu bisa cerita ke gue, gue nggak akan marah," kata Emil.

"Saya minta maaf udah bikin om Emil kecewa," jawab Maya.

"Lu nggak bikin kecewa siapa-siapa," jawab Emil.

Emil pun berusaha bercanda dengan Maya agar Maya tidak stres menjelang persalinan. Karena bagaimana pun juga, kondisi pikiran dan hatinya harus tenang.

5. Maya menyembunyikan semuanya sendiri

TikTok/@emilmario69

Selama 8 bulan, Maya berhasil menyembunyikan kehamilannya dari siapapun. Bahkan, Emil yang sering bersamanya juga tidak mengetahui kehamilannya karena Maya kerap menggunakan pakaian oversized. Terlebih Emil juga mengetahui kalau Maya memiliki bentuk tubuh skinny fat yang mana lengan dan kakinya kecil namun perutnya buncit. Sehingga Emil dan anggota keluarga lainnya tidak ada yang sadar dengan kehamilan Maya.

6. Emil sudah mengetahui sosok pria yang tak bertanggung jawab atas kehamilan Maya

Instagram/@emilmari0

Beberapa hari setelah mengunggah video tersebut, Emil pun memberikan kabar terbaru terkait pelaku yang menghamili Maya lewat Instagram Story. Emil sudah mengetahui sosok pria yang tak bertanggung jawab tersebut. Namun, ia tak memberitahu dengan jelas siapa orangnya.

"Yang nanya soal the daddy dari anak ini. Menurut gue, si pecundang itu gue udah tau siapa. Tapi untuk sekarang gue gak mau mikirin dan gak mau terlalu peduliin," ucap Emil.

7. Kendati demikian, Emil enggan meminta pertanggungjawaban pelaku

Instagram/@emilmari0

Meski telah mengetahui sang pelaku, Emil menambahkan bahwa ia enggan meminta pertanggungjawaban dari pelaku. Untuk saat ini prioritasnya adalah kesehatan dan pemulihan Maya. Baik secara fisik maupun mental.

"So far gue juga bisa menanggungjawab gue bisa mengurus, taking a good care of my family, Maya dan siapapun. Jadi kenapa gue harus minta bantuan tangan dari laki-laki pengecut itu. Gue bisa urus sendiri," katanya.

"Untuk sekarang dan yang terpenting yang jadi prioritas adalah kesehatan fisik dan mental dari Maya dan bayinya," tambahnya.

8. Jadi kado valentine terindah tahun ini

TikTok/@emilmario69

Kehamilan dan persalinan Maya pun menjadi kado valentine terindah tahun ini bagi emil. Dalam unggahan video di TikToknya, Emil menuliskan caption yang menyentuh. Ia pun memberikan semangat dan memohon doa untuk kesehatan Maya dan bayinya.

"Hadiah dan kado valentine tahun ini. Kalian pasti kahet juga gue pun jauh lebih kaget. Selama 8 bulan ini dia keep semuanya sendiri. Maya..gue marah, sedih, kecewa, takut, tapi gue bangga lo mau bertanggung jawab. We'll get through this TOGETHER may your brother is emil fawking mario. Mohon doanya ya semua temen2 puji Tuhan anaknya udah lahir," tulis Emil.

Kita doakan semoga Maya dan bayinya selalu sehat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from News