Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wujud Makanan Ini Bisa Jadi Alat 'Prank' untuk Temanmu yang Hobi Makan

Wah, ngeselin ya!

Rosita Meinita

Berkumpul bersama teman adalah momen yang berkesan, selain bercerita bersama kamu juga bisa berbagai hal-hal yang baru. Tentu nggak lupa dong, hidangan dan santapan pasti akan dihadirkan di sana. Entah hanya makanan yang ringan ataupun makanan berat.

Pernahkah kamu berpikir untuk sesekali memberi prank makanan kepada mereka? Nggak untuk memberi rasa yang aneh tetapi membuat mereka terheran-heran akan apa yang kamu sajikan. Inilah beberapa prank makanan yang bisa kamu berikan kepada temanmu.

1. Roti Panggang Keju

pinterest.com/Chelsea Lupkin

Roti panggang keju sudah pasti banyak penggemarnya dong? Nah, kamu bisa membuat roti panggan keju palsu dengan menggunakan crim lalu dicampur dengan pewarna makanan berwarna kuning, supaya mirip keju. 

2. Jus Jeruk Anti Tumpah

pinterest.com/Chelsea Lupkin

Pernahkan kamu melihat adegan film seorang perempuan melemparkan isi minuman ke wajah pasangannya karena ketahuan berselingkuh? Dengan jus jeruk ini sepertinya kamu nggak akan bisa melakukannya.

Nah jus jeruk ini nggak akan tumpah walaupun diletakkan secara vertical. Kamu bisa membuatnya dengan memanaskan jus jeruk dengan gelatin sampai mendidih. Setelah itu kamu bisa menaruhnya ke gelas, dinginkan ke dalam kulkas.

Apakah temanmu akan tertipu dengan trik ini?

3. Chocolate Ball Sehat

pinterest.com/Chelsea Lupkin

Nah dari semua prank yang ada, mungkin prank inilah yang paling mudah. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mengajak temanmu untuk hidup sehat dengan prank ini.

Kamu bisa membeli chocolate ball yang dibungkus satuan, ganti isinya dengan anggur. Dengan begitu, temanmu akan memakan buah anggur segar dan hidup sehat bukan?

Nah sudah tahu kan cara simple nge-prank teman dengan budget irit? Siapa nih yang jadi korban kejahilanmu?

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Food