Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Olahan Dessert dari Cokelat dan Stroberi yang Bikin Ngiler

Siap-siap pengen jajan, ya!

Rosita Meinita

Cokelat dan stroberi adalah dua tipe makanan dengan rasa yang kerap ada di berbagai makanan ringan, kue, bahkan pencuci mulut atau dessert. Dengan rasanya yang cocok di hampir semua lidah, maka kedua bahan makanan ini bisa jadi pilihanmu untuk menyajikannya kepada orang terkasihmu, Bela.

Bikin harimu semakin berwarna, inilah olahan dessert yang bikin kamu ngiler di hari yang panas.

1. Jika kamu nggak suka repot di dapur, membuat stroberi celup cokelat ini cukup mudah. Dengan melelehkan cokelat batang saja, dessert ini siap menemanimu beraktivitas.

pinterest.com/ ethan calabrese

2. Dengan bahannya yang pasti sudah kamu punya di rumah, Strawberry Chocolate Mousse akan menjadi camilan yang pas untuk disandingkan dengan secangkir teh panas.

pinterest.com/ brandon bales

3. Beberapa paduan tekstur akan jadi satu di dalam Chocolate Cheesecake Egg Rolls. Renyahnya egg rolls, lembutnya selai cokelat dan sensasi segar dari stroberi akan lumer menjadi satu di dalam lidah.

pinterest.com/ brandon bales

4. Bagimu pencinta cheesecake, tenang saja, Bela. Ternyata nggak selalu harus dalam loyang yang besar. Mini cheesecake ini malah bikin mau nambah lagi, bukan? Bagaimana, bikin ngiler, ya!

pinterest.com/ john komar

5. Panasnya hari akan bisa disegarkan dengan Strawberry Chocolate cubes ini, Bela. Dengan membekukan cokelat dan stroberi sebagai topping-nya ke dalam freezer, dessert ini akan membuat harimu semakin segar.

pinterest.com/ austin kearn

6. Jika kamu menginginkan rasa stroberi segar yang dipadu dengan lelehan cokelat hangat, kamu bisa membuat Easy Chocolate Fondue di rumah dengan mudah. Selain buah stroberi, kamu juga bisa menggunakan camilan yang lain.

pinterest.com/ brad Holland

7. Jeli juga merupakan teman untuk membuat olahan cokelat danstroberi yang pas. Dengan membuat Chocolate Covered Strawberry Jell-O Shots, satu buah pun nggak akan cukup ketika memakannya.

pinterest.com/ emily hlavac green

8. Dengan paduan no-bake cheesecake, olahan dari cokelat dan stroberi ini juga nggak kalah menggiurkannya. Dessert ini bisa membuatmu merasakan berbagai rasa dalam satu gigitan.

pinterest.com/ Rachel Conners

9. Nggak hanya makanan saja, olahan cokelat dan stroberi bisa kamu buat menjadi minuman Chocolate-Covered Strawberry Shooters. Terlihat menyegarkan, bukan?

pinterest.com/ brandon bales

10. Jika saat di bioskop kamu hanya bisa menikmati popcorn rasa caramel, kamu bisa membuat sendiri Chocolate-Covered Strawberry Popcorn.

prettyprovidence.com/

11. Wah, dari tampilannya saja pasti nggak ada orang yang akan menolak ketika diberi Chocolate-Covered Strawberry Popsicles. Baluran cokelat akan menyelimuti es krim stroberi yang segar.

kitchencents.com/

IDN Media Channels

Latest from Food