Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 'Floating Inflatable' Bikin Foto di Kolam Renang Jadi Instagramable

Kamu ingin punya satu?

Rosita Meinita

Berenang pastinya akan menjadi momen yang menyenangkan. Kenapa nggak, selain berenang bisa me-refresh pikiranmu, juga kamu bisa membakar kalori lho Bela. Kalau kamu sedang mager untuk berenang mungkin bisa bersantai di atas pelampung lho.

Banyak bentuk pelampung yang bisa kamu gunakan untuk sekedar mengapung di atas air. Bahkan bentuk pelampungnya pun berupa makanan lho Bela. Nggak hanya ingin berenang tetapi kamu juga bisa tambah laper. Wah penasaran dengan bentuk pelampung makanannya?

1. Pelampung berbentuk terong ini selain panjang juga bisa muat sampai satu badan ya. Jadi kamu nggak usah khawatir takut untuk terjatuh ya Bela

walmart.com/

2. Siapa sih yang nggak suka dengan french fries? Kentang goreng yang gurih nan asin ini membuat siapa saja nggak bisa berhenti memakannya, tetapi kalau dibuat pelampung jangan dimakan ya!

walmart.com/

3. Nah jika kamu yang ingin sekedar mengapung di air bersama teman, cocok nih bentuk pizza satu ini. Kamu bisa menaikinya satu dan temanmu di bagian lainnya. Akan menjadi satu loyang pizza bukan?

walmart.com/

4. Cuaca yang panas akan segar jika memakan es krim ya. Tetapi ini es krimnya batangnya berbentuk pelampung

walmart.com/

5. Jika kamu ingin tetap mengapung tapi juga ingin terkena air kamu bisa menggunakan pelampung donat ini nih bela. Dengan lubang di bagian tengahnya akan membuatmu tetap berinteraksi dengan air

walmart.com/

6. Atau dengan cup cakes ini? Warna warni juga menarik bisa muat hingga dua orang ya bersama temanmu.

walmart.com/

7. Di pelampung semangka ini kamu bisa mengapung bersama satu temanmu juga lho Bela. Sambil bersantai di bawah terik matahari bisa membuatmu tenang bersama sahabat.

walmart.com/

8. Di bentuknya yang agak slim ini, pelampung berbentuk es krim cone, cocok untukmu yang ingin santai duduk saja

walmart.com/

9. Bentuknya yang agak lebar bisa membuatmu lumayan longgar. Pelampung snack ini juga membuatmu nyaman seperti berada di atas kasur

walmart.com/

10. Jika ingin kakimu masih berada dalam air, kamu bisa memakai pelampung berbentuk lollipop ini, wara warni juga sangat instagramable untuk dipost di feed Instagram-mu.

walmart.com/

11. Yang terakhir adalah bentuk nanas, walaupun bentuknya yang besar, kamu bisa terlentang di semua permukaan pelampung ataupun dengan kaki yang masih berada di permukaan air

funnypoolfloats.com/

IDN Media Channels

Latest from Food