Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Dessert Gemas yang Bisa Jadi Hidangan Saat Baby Shower-mu

Menggemaskan sekali!

Rosita Meinita

Baby shower merupakan sebuah acara yang diadakan untuk menyambut kelahiran bayi laki-laki maupun perempuan yang dikandung. Acara ini biasanya disiapkan oleh orang terkasih untuk surprise kepada orang yang sedang hamil. Nggak hanya acara, tetapi makanan juga disiapkan disini. Nggak melulu makanan berat, tetapi justru makanan yang terkesan ringan tetapi menarik.

Jika kamu juga salah satu yang menyiapkan acara baby shower untuk orang terkasih, inilah aneka makanan yang bisa disajikan di acara tersebut.

1. Donut cake

pinterest.com/ Chelsea Lupkin

Wah, donut cake ini mungkin terlihat lebih besar dari donat pada umumya. Karena dimakan oleh orang banyak, porsi juga disesuaikan ya Bela.

2. Strawberry cheesecake

pinterest.com/ courtesy of life, love, and sugar

Cheesecake menjadi dessert yang favorit karena teksturnya yang lembut dan rasanya yang ringan. Dengan irisannya yang nggak begitu besar, akan cocok untuk dibagikan kepada orang terkasih.

3. Chambord layer cake

pinterest.com/ ryan benyi

Nah, jika cake ini mungkin mempunyai banyak layer. Buttercream rasa raspberry akan cocok jika disajikan bersama sponge cake yang lembut di tiap lapisannya. Nggak lupa whipped cream yang akan membuatnya lembut ketika dikunyah.

4. Rhubarb Tart

pinterest.com/ courtesy of baking a moment

Desert cantik ini akan mencuri hati mulutmu. Rasanya yang manis dari isiannya akan berpadu pas dengan pinggirannya yang renyah.

5. Kue sus strawberry

pinterest.com/ courtesy of ambrosia baking

Kue sus nikmat karena tekstur yang renyah di luar dan lembut di krimnya perpaduan rasa antara gurih dan manis. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan buah strawberry yang akan menambah segar rasa dari kue sus-nya.

6. Raspberry Meringue Sandwiches

pinterest.com/ courtesy of baking a moment

Nah dessert ini cocok untuk disajikan jika sahabat ataupun keluargamu memiliki bayi perempuan. Bentuknya yang menarik, dengan ganache cokelat hitam di antara meringue raspberry membuat perpaduan yang sempurna. Teksturnya yang renyah dan creamy sangatlah menarik untuknya.

7. Starberry choco lava

pinterest.com/ James Baigrie

Melihat bentuknya pun sudah menarik, apalagi merasakan lelehan cokelat di dalamnya. Sungguh perpaduan yang menarik dari rasa strawberry dan chocolate di olahan makanan ini.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Food