Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serunya Makan dari Ketinggian 50 Meter di Lounge in the Sky Indonesia

Ini harga paket dan cara reservasinya

Ayu Utami

Direct Message tim Popbela mendadak ramai, ketika kami mengunggah serunya berada di ketinggian 50 meter dari permukaan tanah, untuk menikmati santapan fine dining dari Lounge in the Sky Indonesia, yang telah hadir di Jakarta.

Antara rasa penasaran apakah ada gejolak ketakutan atau malah seru, banyak yang bertanya mengenai pengalaman kami selama satu jam mengudara di langit Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa (29/03/2022) kemarin.

Here's the story...

Lounge in the Sky resmi dibuka di Indonesia

Dok. Lounge in the Sky

Lounge in The Sky pertama kali beroperasi pada Mei 2006 di Brussels, Belgia. Sedangkan Indonesia menjadi negara ke-3 di dunia dan kedua di Asia, yang menghadirkan Lounge in The Sky—setelah Belgia dan Malaysia. Kehadiran wahana ini merupakan hasil kerjasama antara Mangkuluhur City dan DITS ASIA, serta Boca Rica Tapas Bar & Lounge.

Untuk meyakinkanmu, Lounge in the Sky ditopang oleh telescopic boom crane asal Eropa, seberat 200 ton. Wahana ini menggunakan standar keselamatan tinggi dan memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD (organisasi sertifikasi internasional asal Jerman).

Apakah ada ketentuan berat badan? Tentu saja, Bela. Setiap kursi memiliki batas beban maksimal 150 kg, mengikuti standar internasional. Setiap sesi juga dibatasi maksimal 32 konsumen, dengan seluruh awak kru menggunakan masker. Sehingga tidak hanya faktor keselamatan, melainkan kenyamanan juga diperhatikan.

Harga paket Lounge in the Sky Indonesia

Dok. Lounge in the Sky

Sudah resmi dibuka pada 29 Maret kemarin dan melalui beberapa hari soft opening, kamu sudah bisa melakukan reservasi untuk kunjungan di bulan April.

Lounge in the Sky Indonesia yang melibatkan Boca Rica Tapas Bar & Lounge ini, tidak main-main dengan cita rasa. Berikut harga paket per orang, yang bisa kamu nikmati:

Standard Package: Rp1,6 juta nett

  • Akses masuk ke private lounge, Lounge in the Sky Indonesia, dengan suasana yang nyaman, tersedia juga bar serta toilet yang bersih
  • Sesi satu jam menikmati kota Jakarta dari ketinggian 50 meter di Lounge in the Sky Indonesia
  • Four-course dinner menu
  • free flow drink

Business Package: Rp2,2 juta nett

  • Akses masuk ke private lounge, Lounge in the Sky Indonesia, dengan suasana yang nyaman, tersedia juga bar serta toilet yang bersih
    Sesi satu jam menikmati kota Jakarta dari ketinggian 50 meter di Lounge in the Sky Indonesia
  • Exclusive five-course menu
  • Dua complimentary beverages ketika tiba
  • Priority boarding di Lounge in the Sky Indonesia

First Class Package: Rp3,7 juta nett

  • Menikmati kelebihan dari Business Package yang ditambah dengan;
  • Hadiah spesial untuk dibawa pulang
  • Kesempatan menginap satu malam di Deluxe room ARTOTEL Suites Mangkuluhur (Bintang 5) dan sarapan untuk dua orang

Fine dining yang menggugah selera

popbela.com/AyuUtami

Mungkin berada di langit Jakarta, cukup memengaruhi cara kami menikmati hidangan. Antara tegang karena takut ketinggian, namun, semangat juga terpompa berkat pemandangan dan pengalaman yang sangat berbeda dan unik.

Oleh Chef Malik Supriyadi dari Boca Rica Tapas Bar & Lounge, kami disuguhi:

  • Lime cilantro chicken dan Caesar salad balinese chicken, sebagai hidangan pembuka
  • Miso butter beef untuk hidangan utama
  • White chocolate mango lava menjadi hidangan penutup
  • Racikan mocktail yang menyegarkan ketika melihat kota Jakarta secara 360 derajat

Bakal hadir di kota lain

popbela.com/AyuUtami

Menurut Arvin Randahwa, founder Dits Asia (Dinner in the Sky), ia memilih kota Jakarta setelah Malaysia, Thailand dan Filipina, karena 3 hal:

Hal yang pertama, media sosial sangat besar di Jakarta, dan produk kami ini sangat insta-friendly, untuk pengalamannya dan pemandangannya. Kedua, makanan. Orang Indonesia sangat suka makan. Ada banyak restoran dan kafe di kota ini, sehingga orang Jakarta memiliki pengalaman yang kaya akan makanan. Ini (Lounge in the Sky) juga merupakan sebuah pengalaman saat makan. Lalu ketiga, populasi. Ada banyak orang di sini—terutama anak muda—yang pasti akan menikmati pengalaman unik seperti ini.

Menurutnya lagi, ada ketertarikan untuk menghadirkan Lounge in the Sky di Bali, namun masih dalam tahap pembicaraan, serta melihat potensi yang bisa didapat berdasarkan animo masyarakat di Jakarta terlebih dahulu.

Reservasi sekarang!

popbela.com/AyuUtami

Lounge in the Sky Indonesia akan hadir hingga Desember 2022 di Jakarta, Bela. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan momen untuk merasakan sensasi dan dorongan adrenalin, ketika makan dari ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah.

Akan ada dua flight setiap hari kerja dan tiga flight pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit per flight. Waktunya pun mulai pukul 17:30 hingga 21:00 WIB. Untuk reservasi, kamu bisa mengunjungi www.lits.asia atau menghubungi +6281214011060 via WhatsApp.

Berani?

IDN Media Channels

Latest from Food