Sudah ada rencana apa di akhir pekan nanti, Bela? Menghabiskan waktu di rumah sambil menyelesaikan watchlist yang menumpuk? Atau hangout keluar untuk mencari suasana baru? Dua-duanya bisa kamu lakukan karena sama-sama meredakan stres.

Tapi, jika kamu ingin mencari suasana berbeda dengan pengalaman yang tak terlupakan, kamu bisa berkunjung ke Raffles Hotel dan Lounge in the Sky. Sebab, dua tempat ini akan memberikanmu sensasi hangout yang berbeda.

Penasaran ada apa di dua tempat tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Tipsy Tea with Veuve Clicquot, Raffles Hotel

Fancy Hangout, Rekomendasi Restoran Premium untuk Akhir PekanDok. Raffles Hotel

Dari tanggal 5 hingga 26 November 2021, The Writers Bar di Raffles Jakarta akan diubah menjadi tempat yang cukup ramai karena Raffles Jakarta dan majalah FoodieS bermitra dengan Veuve Clicquot untuk menawarkan salah satu merek sampanye terbaik di dunia.

Didirikan pada tahun 1772 di Reims, Prancis, rumah sampanye Veuve Clicquot kini menjadi pilihan sampanye terbaik. Adalah Madame Clicquot, perempuan di balik suksesnya Veuve Clicquot yang mengambil alih perusahaan tersebut pada tahun 1805 dan mengembangkannya menjadi produsen sampanye paling diperhitungkan di dunia.

Fancy Hangout, Rekomendasi Restoran Premium untuk Akhir PekanDok. Raffles Hotel

Di bulan November ini, The Writers Bar menghadirkan sampanye Veuve Clicquot yang disajikan pada sesi Afternoon Tea pukul 15.00-17.00 WIB setiap harinya. Bukan hanya sampanye, kamu juga bisa menikmati aneka pastry lezat dan cantik yang dibuat oleh Chef Anom.

Beberapa pastry yang bisa dicicipi mulai dari Cho-coffee Légère Tart & buah beri Madeline yang dipanggang dan Pinacoco cube, PBJ's Cake klasik, Foie gras & raspberry Macaroon yang memanjakan lidah, hingga Brioche, Multigrain grissini dengan asap krim salmon dan caper, hingga Berries Madeline yang baru dipanggang dan scone buatan sendiri yang bermentega.

Untuk menikmati paket Tipsy Tea with Veuve Clicquot ini, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp500 ribu untuk dua orang.

Duh, bikin pengen mencicipinya, ya, Bela!

Lounge in the Sky

Bela, kamu mungkin pernah melihat restoran mengapung di ketinggian, bukan? Kini, kamu bukan hanya bisa menyaksikannya, tapi juga ikut merasakannya karena Lounge in the Sky sudah hadir di Indonesia.

Dengan menjanjikan pemandangan indah 360° langit-langit Ibukota, juga Semanggi Butterfly, platform melayang ini akan mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan yang akan menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh BOCA
RICA Tapas Bar & Lounge selama satu jam.

Atraksi dan pengalaman yang telah mendunia, serta telah mendapatkan berbagai penghargaan secara internasional ini bertujuan untuk menawarkan konsep yang belum pernah ada sebelumnya baik di industri kuliner dan pariwisata di Indonesia yang perlahan kian pulih dari hantaman pandemi. Untuk memastikan jarak sosial antara tamu, tamu yang melakukan reservasi akan mendapatkan meja pribadi.

Fancy Hangout, Rekomendasi Restoran Premium untuk Akhir PekanDok. Lounge in the Sky

Mulai beroperasi pada bulan Mei 2006 di Brussels, Belgia, pengalaman berkuliner unik ini telah berhasil membawa para tamu beserta dengan platform dan para staf ke udara lebih dari 10,000 kali penyajian di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

Lounge in the Sky Indonesia mengedepankan dan menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi. Selama di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman, dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara.

Petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat. Hal ini telah disetujui oleh TÜV SÜD; sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya. Sebuah telescopic boom crane seberat 300 ton asal Eropa akan digunakan untuk Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta.

Mendapat pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari "Top 10 Most Extravagant Meals" di dunia, kamu bisa mereservasinya mulai dari Rp1,6 juta per orang untuk kelas Standard, Rp2,2 juta per orang untuk kelas Business, dan Rp3,7 juta per orang untuk First Class. Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi masing-masing 60 menit. Untuk reservasi, kamu bisa mengunjugi situs www.lits.asia.

Jadi, mau menghabiskan akhir pekan di mana, nih?

Baca Juga: Gaya Fancy Para Seleb Hollywood di Acara Gucci Spring/Summer 2022

Baca Juga: 7 Model Cocktail Dress yang Siap Bikin Kamu Terlihat Mewah

Baca Juga: Seharga Apartemen, Ini 5 Makanan Termahal Tahun 2019