10 Restoran dan Café di Korsel Milik Idol K-Pop yang Wajib Dikunjungi

Ada café milik keluarganya Jimin dan Suga BTS

10 Restoran dan Café di Korsel Milik Idol K-Pop yang Wajib Dikunjungi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai penggemar K-Pop, kamu mungkin sudah tidak sabar ingin segera mengunjungi negara Korea setelah pandemi berakhir. Mulai dari sederetan lokasi syuting video musik mereka, hingga lokasi favorit yang direkomendasikan mereka di Korea. Namun, yang wajib masuk bucket list kalian adalah restoran dan kafe milik K-Pop idol paling favorit.

Jika kamu kesulitan memilih dari sederetan tempat yang bisa dikunjungi, berikut Popbela telah merangkum daftar 10 restoran dan café milik idol K-pop favoritmu yang wajib dikunjungi.

Sebagian besar ada yang dikelola anggota keluarga mereka. Jika kamu beruntung, kamu bahkan bisa berpapasan dan selfie dengan mereka, atau anggota keluarga mereka.

1. Magnate - Jimin 'BTS'

Alamat: 1786-19, Daeyeon-dong, Nam-gu, Busan

Cara menuju ke sana: Naik bis no. 10, 101, 138, Namgu10, atau Namgu9 ke halte Sekolah Dasar Yeonpo di Busan. Lalu, berjalanlah menelusuri sisi kanan apotik, yang terletak di seberang kompleks apartemen Lottle Castle. Magnate terletak persis di sebelah kiri.

Magnate merupakan café milik ayah Jimin yang dibuka pada tahun 2019. Café ini merupakan tempat perkumpulan para ARMY! Tidak hanya suasana café-nya yang sangat luas dan nyaman, beberapa ARMY yang pernah mengunjungi Magnate juga mengaku sempat bertemu dengan ayah Jimin.

Melansir dari allkpop, café dengan desain interior yang estetik ini menyediakan sederetan menu minuman kopi dan non-kopi yang cocok untuk nongkrong. Pengunjung juga bebas bersantai di bangku-bangku yang terletak di halaman luar yang cukup luas.

2. Otsu Seiromushi - Jin 'BTS'

Alamat:

30 Baekjegobun-ro 45-gil Songpa Ildong, Songpa-gu

Cara menuju ke sana:

Naik kereta bawah tanah ke Stasiun Jamsil. Keluar dari stasiun, kamu sudah bisa menemukan restoran Jepang ini yang lokasinya berada di seberang danau.

Restoran lainnya yang dimiliki Jin BTS adalah Otsu Seiromushi. Restoran yang menyediakan hidangan kukusan Jepang ini dikelola Jin bersama kakaknya. 

Hanya buka di malam hari, restoran ini hanya penerima pengunjung yang telah memesan tempat sebelumnya. Para pengunjung harus menunggu setidaknya selama 2 jam dalam waiting list untuk bisa menikmati hidangannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here