Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Buah Hingga Bunga, Ini Campuran Kopi Kekinian yang Harus Dicoba

Kopi zaman now banget nih!

Niken Ari Prayitno

Sejak beberapa tahun terakhir, industri kopi dan coffee shop berkembang pesat di Indonesia. Di Jakarta sendiri, kita bisa menemukan banyak coffee shop di setiap sudut kota. Dengan beragam keunikannya, setiap coffee shop menawarkan varian kopi yang menjadi andalan mereka. 

Kalau kamu ingin mencicipi varian kopi dengan rasa yang unik, kamu harus mencoba Fore Coffee. Pasalnya, coffee shop yang satu ini menyajikan beberapa varian rasa yang nggak akan kamu temui di tempat lain. Apa saja ya?

Watermelon Latte

Instagram.com/fore.coffee

Watermelon Latte menjadi salah satu varian terbaru yang dikeluarkan oleh Fore Coffee. Pahitnya kopi susu berpadu dengan segarnya buah semangka, menghadirkan rasa yang unik. Menu kopi yang satu ini merupakan hasil kolaborasi Fore Coffee dengan influencer Olivia Lazuardi.

Pandan Latte

Instagram.com/fore.coffee

Pandan Latte menjadi menu andalan Fore Coffee. Segarnya kopi khas Fore Coffee, berpadu dengan manisnya pandan menghasilkan rasa kopi yang unik dan segar. Sudah pernah mencobanya?

Rose Latte

Instagram.com/fore.coffee

Satu lagi yang menjadi menu khas Fore Coffee adalah Rose Latte. Pahitnya kopi dan uniknya bunga mawar menjadikan kopi ini memiliki cita rasa yang tidak akan pernah kamu lupakan. Rose Latte dapat disajikan hangat atau dingin.

Dari tiga varian kopi ini yang mana yang ingin kamu cicipi?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Food