Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Betah, Hotel Ini Sajikan Menu Bercita Rasa Khas Indonesia

Cobain yuk!

Niken Ari Prayitno

Menyantap menu modern di hotel sudah biasa. Tapi, menikmati menu bercita rasa khas Indonesia bisa menjadi hal yang nggak biasa. Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence menyajikan menu khas Indonesia yang bisa memanjakan lidahmu. Selain menghadirkan menu modern, Calantha Restaurant memiliki signature dish yang menghadirkan cita rasa Indonesia.

Belum lama ini Popbela berkesempatan untuk mencicipi beberapa signature dish dari restoran yang terletak di lantai 6 Aston Pluit Hotel & Residence tersebut. Penasaran menu apa saja yang Popbela cicipi? Simak yuk!

Ikan Bakar Cholo-Cholo

Popbela.com/Niken Ari

Menu pertama yang Popbela coba dan menjadi menu paling favorit di Calantha Restaurant adalah Ikan Bakar Cholo-Cholo. Menu Ikan Bakar Cholo-Cholo merupakan ikan kakap bakar yang disajikan dengan sambal cholo-cholo khas Manado. Rasa gurih ikan berpadu dengan banyaknya rempah-rempah, menjadikan penganan ini kian lezat.

Satu hal yang membuat menu ini semakin bercita rasa tinggi adalah sambalnya yang dipotong kasar. Meski kamu tidak suka pedas, sambalnya bisa kamu singkirkan namun tetap tidak mengurangi rasa gurih dari ikan itu sendiri.

Aston Beef Ribs

Popbela.com/Niken Ari

Menu selanjutnya yang Popbela coba adalah Aston Beef Ribs. Kamu si penyuka daging bisa mencoba signature dish yang satu ini. Potongan daging iga yang besar dan empuk membuatmu mudah menikmatinya tanpa harus kesulitan memotongnya. Cita rasa daging iga semakin terasa dengan taburan acar di bagian atasnya yang segar dan brokoli rebus sebagai pelengkapnya.

Sop Buntut Aston Pluit

Popbela.com/Niken Ari

Signature dish yang lain yang Popbela cicipi adalah Sop Buntut Aston Pluit. Kalau kamu ingin mencicipi Sop Buntut Aston Pluit, datang di siang hari adalah waktu yang tepat. Sebab, rasa sop buntutnya yang segar karena kekayaan bumbu rempah di kuah sopnya. Selain itu, potongan daging buntut sapinya yang besar membuat kita semakin puas menikmati signature dish dari Calantha Restaurant by Aston Pluit Hotel & Residence. 

Cassata Ice Cream

Instagram.com/astonpluit

Puas menikmati menu makanan berat, Popbela melanjutkan dengan dessert yang manis. Tidak seperti es krim pada umumnya, Cassata Ice Cream menyajikan es krim dengan roti burger dan saus fla yang asam membuat rasanya kian segar. 

Green Freshly & Sweet 14 Coffee

Instagram.com/astonpluit

Untuk minumannya sendiri, Calantha Restaurant memiliki dua minuman khas yang menjadi andalannya. Dua minuman tersebut yakni Green Freshly dan Sweet 14 Coffee. Green Freshly, berbahan dasar lemon dan timun, membuat rasanya asam dan segar. Cocok untuk kamu nikmati di siang hari yang panas. Sementara Sweet 14 Coffee adalah kopi dengan susu dan gula berwarna merah muda. Untuk kamu yang tidak suka pahit, kopi yang disajikan hangat ini tetap bisa kamu nikmati karena rasanya yang manis.

Kira-kira kamu ingin mencoba menu yang mana nih? 

IDN Media Channels

Latest from Food