Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hotel Ini Sajikan Menu Berbuka 'All You Can Eat' di Bawah Rp250 Ribu

Cocok buat bukber nih!

Niken Ari Prayitno

Bulan puasa biasanya akan selalu ada alasan bagi kita untuk makan di luar. Entah untuk berbuka puasa sambil meeting atau bahkan sekadar berkumpul kembali dengan teman lama, buka puasa di luar pasti akan menjadi agenda rutin kita.

Untuk kamu yang sudah merencanakan berbuka puasa di luar tapi masih bingung restoran atau tempat makan mana yang bisa kamu pilih, Popbela punya rekomendasinya nih. Berikut ini ada lima hotel yang menyajikan menu berbuka puasa all you can eat dengan harga cukup terjangkau, yakni di bawah Rp250 ribu. Di mana saja ya?

1. Rustik Bistro & Bar - Harper Hotel M.T. Haryono

Popbela.com/Harper Hotel M.T Haryono

Terinspirasi makanan khas tradisional Indonesia dan sajian Timur Tengah menjadi tema besar menu buka puasa Rustik Bistro & Bar di Harper Hotel M.T. Haryono bulan Ramadan tahun ini. Kamu bisa menikmati menu buffet yang menyajikan lebih dari seratus jenis makanan dan semuanya all you can eat. Kamu juga bisa menikmati jajanan pasar khas bulan Ramadan yang biasa kita temukan saat ngabuburit, seperti es buah, kolak, dan jajanan pasar lainnya.

Alamat: Jalan M.T. Haryono Kav 6-7 (Jalan Biru Laut) Cawang, Jakarta Timur

Telepon: 021-3576 0007/0811 8627 888 (WhatsApp)

Harga: Rp150 ribu per orang

2. Mezza Cafe Bar & Lounge - Aston Hotel Rasuna

Popbela.com/Aston Rasuna

Passer Ramadhan menjadi menu Ramadan tahun ini dari Mezza Cafe Bar & Lounge, Aston Hotel Rasuna. Mezza Cafe Bar & Lounge menyiapkan sekitar lebih dari 50 jenis menu makanan andalan yang laris ditahun-tahun sebelumnya mulai dari appetizer hingga dessert dengan station khusus untuk Ta’jil secara cuma-cuma.

Alamat: Tower A - Lower Ground Komplek Apartemen Taman Rasuna, Jalan H.R. Rasuna Said - Jakarta 12960

Telepon: 021 - 8370 5555

Harga: mulai dari Rp190 ribu per orang

3. Calantha Restaurant - Aston Pluit Hotel & Residence

Popbela.com/Aston Pluit

Sangat suka dengan menu khas Indonesia? Sepertinya kamu wajib mencoba menu buffet di Calantha Restaurant, Aston Pluit Hotel & Residence. Menu yang disajikan sangat Indonesia. Mulai dari menu berbahan utama bebek, ayam, ikan, dan daging. Untuk berbuka, restoran yang mengangkat tema Dapoer Ramadhan ini juga menyajikan kurma, kolak, jajanan pasar dan beraneka ragam es sebagai takjilnya. Tapi, tenang, nggak semua menu khas Indonesia kok. Ada juga menu western, salah satunya salad sayur dan buah segar.

Alamat: Jalan Pluit Selatan No.1, Jakarta Utara

Telepon: 021-666 03377

Harga: Rp150 ribu per orang

4. Lime Restaurant - favehotels Pluit Junction

Popbela.com/favehotel Pluit Jakarta

Berbuka puasa di mall terkadang memang menyulitkan, sebab sulit sekali mendapatkan kursi jika tidak reservasi sebelumnya. Kalau kamu sedang berkunjung ke Mall Pluit Junction, mampir saja ke Lime Restaurant di favehotels Pluit Junction. Di sana kamu bisa berbuka puasa dengan harga yang terjangkau dan all you can eat. Makanan berbuka yang disajikan sangat beragam. Mulai dari menu takjil manis hingga makanan berat berbahan dasar mie atau nasi. Semua bisa kamu nikmati sepuasnya mulai dari 17.30 - 21.00 WIB.

Alamat: Penjaringan, Jalan Pluit No. 1, RT.21/RW.6, Penjaringan, Kota Jakarta Utara

Telepon: 021-6670000

Harga: Rp75 ribu per orang

5. Cafe Sirih - Millennium Hotel Sirih Jakarta

Popbela.com/Millennium Hotel Sirih Jakarta

Melalui kekayaan budaya dan kuliner Asia, Millennium Hotel Sirih Jakarta akan menghadirkan sebuah momen berbuka yang penuh petualangan rasa. Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas negara di Asia yang kaya rempah dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadan yang berbeda dari biasanya. Beragam menu yang akan disajikan pada buffet package Ramadan kali ini yaitu ayam betutu dengan bumbu Balinya yang khas dan kaya rempah, gurami pesmol dengan kuah bercitarasa gurih dan segar, juga gulai kepala kakap, gulai cumi dengan tekstur cumi yang lembut dan kenyal, serta ayam ganemo yang dibumbui dengan cabe ijo dan melinjo memberikan citarasa pedas namun juga manis dan segar dari daging ayam kampong pilihan.

Alamat: Jalan Fachrudin 3 Jakarta Pusat, Jakarta

Telepon: 021-2303636

Harga: mulai dari Rp225 ribu per orang

Bagaimana kira-kira kamu ada rencana buka puasa bersama kapan nih?

IDN Media Channels

Latest from Food