Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Murah di Bogor

Bayar murah makan sepuasnya!

Elni Novitasari

Untuk kamu yang gemar makan dengan porsi banyak, restoran all you can eat tentu jadi tempat yang selalu menarik untuk dikunjungi. Di restoran all you can eat, kamu bisa makan sepuasnya dengan membayar satu harga.

Kini, restoran dengan konsep prasmanan ambil sepuasnya sudah sangat mudah ditemui di kota-kota besar, termasuk Bogor. Berikut 13 restoran all you can eat murah di Bogor yang sudah kami rangkum untuk kamu.

1. Pochajjang

instagram.com/pochajjangkoreanbbq

Memiliki banyak cabang di Indonesia, Pochajjang merupakan salah satu restoran penyedia hidangan khas Korea yang mengusung konsep all you can eat. Dengan harga Rp99.000 saja, kamu sudah bisa menikmati paket daging premium dengan berbagai pilihan rasa seperti bulgogi, spicy bulgogi, honey soy dan blackpepper. Kamu juga dapat memilih paket daging sapi wagyu dengan harga Rp129.000. Di kota Bogor, Pochajjang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 8, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

2. Ichiro Shabu & Barbecue

instagram.com/visitbogor

Ichiro Shabu & Barbecue adalah restoran Jepang all you can eat yang cukup populer di kota Bogor. Terdapat dua menu utama yaitu grill dan shabu-shabu. Dengan harga mulai dari Rp99.000, pilihan daging dan toppingnya cukup lengkap. Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman. Ichiro Shabu & Barbecue berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 64, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

3. Yorichi BBQ & Shabu-shabu

instagram.com/yorichi_koreabbq

Yorichi BBQ & Shabu-shabu adalah restoran all you can eat yang menawarkan kuliner khas Korea. Restoran ini menyediakan menu daging berkualitas yang dimarinasi dengan bumbu spesial Korea khas Yorichi yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Di sini, antara meja satu dengan yang lain terasa lebih private dan tidak padat merayap seperti kebanyakan restoran all you can eat lainnya. Kamu cukup membayar Rp100.000 untuk menikmati jamuan grill dan shabu-shabu sepuasnya. Yorichi BBQ & Shabu-shabu berlokasi di Jalan Achmad Sobana No. 21, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

4. Sumeragi

instagram.com/sumeragibogor

Kalau kamu ingin mencicipi sajian khas Jepang, kamu bisa coba datang ke Sumeragi. Sumeragi adalah restoran khas Jepang yang terkenal dengan paket all you can eat murah. Mulai dari harga Rp99.000 per orang, kamu sudah dapat makan sepuasnya. Sumeragi berlokasi di Jalan Pandu Raya No. 168, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

5. GoGrill-Ah!

instagram.com/visitbogor

GoGrill-Ah! tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk Bogor. GoGrill-Ah! menjadi salah satu restoran all you can eat favorit karena mudah ditemukan dan harganya yang murah meriah. Dengan membayar Rp98.000 per orang, kamu sudah dapat menikmati semua hidangan sepuasnya. Mulai dari grill, shabu-shabu hingga side dish. GoGrill-Ah! di Bogor berlokasi di Jalan A. Yani No. 89, Tanah Sareal, Kota Bogor.

6. Caddie Grill & Shabu

instagram.com/visitbogor

Caddie Grill & Shabu menjadi salah satu restoran all you can eat termurah di kota Bogor. Kamu hanya perlu merogok kocek sebesar Rp75.000 per orang untuk paket standard, dan Rp85.000 per orang untuk paket premium. Sementara, untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 100 cm dikenakan tarif Rp40.000 saja.

Menu utama yang tersedia adalah grill dengan varian bumbu marinasi dan juga shabu-shabu dengan isian yang cukup lengkap. Menariknya, kamu bisa membawa pulang makananmu jika tidak dihabiskan. Kamu akan dikenakan denda sebesar Rp40.000/gram dan Rp10.000/liter untuk shabu-shabu.

Caddie Grill & Shabu berlokasi di sebuah lahan terbuka yang luas, yang berada di Jalan Keramat/Mbah Dalam No.4, Kedungbadak, Kecamatan Tanaha Sareal, Kota Bogor.

7. Manse Korean Grill

instagram.com/mansekoreangrill

Manse Korean Grill menawarkan menu shabu dan grill yang lengkap. Dengan membayar sebesar Rp110.000/orang, kamu bisa menikmati hidangan daging, sup, sayuran, nasi hingga dessert. Kamu akan diberi waktu selama 90 menit untuk menghabiskannya. Manse Korena Grill berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 50, Baranangsiang, Kota Bogor.

8. Kitamura Shabu-shabu

instagram.com/kitamurashabuandgrill

Rekomendasi restoran all you can eat di Bogor selajutnya adalah restoran yang menyediakan hidangan khas Jepang. Kitamura Shabu-shabu menyediakan dua pilihan paket yang harus dipilih untuk satu meja. Paket Makushita yaitu daging Australian Beef dan US Prime Beef, serta paket Yokozuna adalah daging wagyu. Setelah memilih, kamu dapat dengan bebas mengambil nasi, daging, kuah dan isian shabu. 

Mulai dari Rp99.000/ orang, kamu diberi waktu 90 menit untuk menghabiskan hidanganmu. Jika ada sisa, akan dikenakan denda sebesar Rp50.000/gram. Kitamura Shabu-shabu berlokasi di Jalan Achmad Sobana No. 29, Bogor Utara, Kota Bogor. 

9. Pachi-pachi Shabu & Grill

instagram.com/visitbogor

Pachi-pachi Shabu & Grill membebankan biaya sebesar Rp110.000/orang untuk menikmati berbagai jenis daging seperti wagyu dan daging saikoro. Di sini juga tersedia pilihan topping keju mozzarella yang meleleh di mulut. Sebaiknya, kamu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang terlebih di hari weekend. Pachi-pachi Shabu & Grill berlokasi di Jalan Padjajaran 1 Jalan Kompleks Perumda, Jalan V Point Ruko, Kota Bogor.

10. Sogogi Shabu & Grill

instagram.com/sogogishabu

Sogogi Shabu & Grill tersebar di banyak kota di Indonesia seperti di Jabodetabek, Makassar, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Manado, Padang dan Yogyakarta. Sogogi juga sering memberika penawaran menarik seperti buy 3 get 4 yang pasti menggirukan. Untuk urusan rasa, tak perlu diragukan lagi karena Sogogi Shabu & Grill selalu ramai didatangi pengunjung. Di Bogor, Sogogi Shabu & Grill berlokasi di Komp. Ruko Jalan Pandu Raya Jalan Achmad Sobana No. 6-7, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

11. Daebagyu Korean BBQ

instagram.com/daebagyu_koreanbbq

Bukan sekadar resotran grill biasa, Daebagyu Korean BBQ merupakan Korean Charcoal BBQ pertama dan satu-satunya. Di restoran all you can eat ini, sistem pembakarannya masih menggunakan arang yang menjadi ciri khas tempat ini. Sehingga cita rasa dagingnya berbeda dengan restoran lain. Di sini juga tersedia side dish makanan khas Korea seperti ramyeon. Kamu cukup merogok kocek mulai dari Rp129.000/orangnya. 

Daebagyu Korean BBQ juga sering memberikan penawaran menarik seperti promo khusus setiap bulannya. Di sini juga selalu ada menu-menu baru yang wajib kamu coba. Daebagyu Korean BBQ berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 11, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

12. Bakso Tulang Bogor

instagram.com/baksotulangbogor

Bakso Tulang Bogor menjado warung bakso pertama di dunia dengan konsep all you can eat. Dengan membayar sebesar Rp25.000/orangnya, kamu bisa menikmati bakso urat, bakso polos, ceker, tulang uda hingga iga dalam satu mangkuk. Seperti bakso pada umumnya, tersedia mi, bihun, sayuran, dan tahu. Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Bakso Tulang Bogor sudah pernah di-review oleh beberapa Youtuber seperi Separuh Aku Lemak dan juga Magdalena. Bakso Tulang Bogor berlokasi di Jalan Raya Wangun No. 375 ruko 13, Tajur-Ciawi, Kota Bogor.

13. Cucurak Warung Sunda

traveloka.com

Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menikmati makanan khas Sunda sepuasnya. Cucurak Warung Sunda adalah restoran hidangan khas sunda dengan konsep prasmanan bebas ambil sepuasnya. Kamu cukup membayar sebesar Rp20.000/ orangnya. Di restoran all you can eat ini, tersedia aneka olahan gurame, ayam, sayuran, tumisan, pepes, sambal dan camilan. Harga tersebut belum termasuk minuman sehingga kamu haru membayar biaya tambahan untuk minumannya. Cucurak Warung Sunda berlokasi di Jalan Padi No. 88, Baranangsiang, Kota Bogor.

Itu dia 13 rekomendasi restoran all you can eat murah di Bogor. Mulai dari makanan Korea, Jepang hingga Indonesia semuanya lengkap. Kamu tertarik untuk coba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Food