Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heineken® Christmas Garden, Tempat Berkumpul Saat Natal & Tahun Baru

Cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman

Aisyah Banowati

Tidak terasa, sudah hampir dua tahun kita terbiasa untuk melakukan pembatasan sosial karena pandemi. Banyak pertemuan harus beralih menjadi virtual untuk menekan angka penularan virus. 

Namun, kini keadaan mulai membaik. Kita bisa bertemu keluarga dan teman dengan menerapkan protokol kesehatan yang tetap ketat. Menyambut Natal dan tahun baru, tentunya keinginan untuk bertemu dan berkumpul semakin besar. 

Untuk kamu yang masih bingung ingin berkumpul di mana, Heineken® bersama ASHTA District 8 menghadirkan Heineken® Christmas Garden, sebagai salah satu pilihan tempat #CheerstoReunion.

Heineken® Christmas Garden, akan hadir mulai 3 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022. Untuk kamu yang penasaran dengan Heineken® Christmas Garden, inilah beberapa fakta menariknya!

Heineken® Christmas Garden

Heineken®

Heineken® Christmas Garden, akan hadir di ruang terbuka untuk kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga dan teman.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan yang tersedia, di antaranya open-air cinema, pertunjukan musik dan kuliner spesial Natal, yang pastinya akan membawa pengalaman berbeda untuk kamu yang ingin merayakan Natal dan tahun baru. 

Akan hadir juga Christmas Market dan Miraculous Mirror Christmas Tree, untuk menjawab kerinduan kamu dengan suasana Natal yang ramai dan ceria. Kamu dapat mendatangi Heineken® Christmas Garden di  SCBD Outdoor Lobby, ASTHA District 8.

Saat berkunjung, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengurangi resiko tertular virus, ya!

Heineken® Star Delivery

wongnai.com

Kalau kamu yang ingin merayakan Natal dan tahun baru di rumah, Heineken® Star Delivery telah hadir untuk menambah keseruan. Terdapat menu eksklusif yang bisa kamu pesan dan Heineken® siap antarkan. Selain itu,  Heineken® Star Delivery, merupakan bentuk dukungan kepada pelaku bisnis lokal di tengah pandemi agar terus berkembang. 

Tren mengirim hampers saat Natal dan Tahun Baru pun telah lama berkembang. Kamu dapat mengirimkan hampers berupa makanan siap antar, yang disediakan oleh Heineken® Star Delivery untuk keluarga dan kerabat. Untuk saat ini Heineken® Star Delivery telah tersedia di tiga kota, yaitu Jakarta di Oma Elly dan Chir Chir, Surabaya di Carnivor, serta Medan di The Big Eyed.

Kampanye #SocialiseResponsibly

Heineken®

Kampanye #SocialiseResponsibly sudah diluncurkan sejak tahun 2020, merupakan kelanjutan dari kampanye global yang diluncurkan oleh Heineken®. Kampanye ini bertujuan untuk, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap bersosialisasi secara bertanggung jawab di akhir tahun. 

Heineken® telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meluaskan kampanye #SocialiseResponsibly. Contohnya, Heineken® bekerja sama dengan Cloud Kitchen untuk menyediakan paket khusus selama pandemi. Heineken® juga mensponsori UEFA EURO, serta mengajak para penggemar bola untuk menonton pertandingan bersama meski di tengah keterbatasan.

Yuk, datang dan nikmati beragam keseruan di Heineken® Christmas Garden bersama keluarga dan teman. Kalau kamu, sudah punya rencana akhir tahun kemana, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Food