Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dress

Intip rahasianya

Stella Marlena

Memakai backless dress pada waktu-waktu tertentu, bisa meningkatkan rasa percaya dirimu lho, Bela. Tapi tunggu dulu... Sebagai outfit yang nyentrik, backless dress pun tricky saat dikenakan. Yuk, intip rahasianya supaya kamu bisa tetap memakai backless dress dengan nyaman!

1. Yang paling penting dari mengenakan backless dress adalah memilih ukuran yang tepat, Bela. Karena potongannya yang unik, kamu harus memastikan kalau dress yang kamu pakai tidak terlalu sempit atau tidak terlalu longgar.

pinterest.com/countryattire

2. Kenakan material yang sesuai dengan tempat di mana kamu akan mengenakannya. Saat hendak dikenakan ke acara penting, pilih bahan yang halus dan mengilap dengan variasi warna klasik yang elegan. Untuk hangout dengan teman-teman, kamu bisa memilih bahan katun yang ringan serta nyaman supaya lebih bebas bergerak.

amazon.co.uk

3. Bawa outer sebagai pelindung jika diperlukan. Karena potongannya yang terbuka, pastikan juga kulitmu bisa tetap terlindung dari paparan sinar matahari langsung atau pun udara dingin.

godfatherstyle.com

4. Kenakan bra yang nyaman dan sesuai dengan potongan backless dress-mu. Jika potongannya tidak terlalu rendah, kamu bisa mengenankan lower back bra atau pun bralette yang bisa mendukung tampilan backless-mu. Namun kalau potongannya cukup rendah dan lebar, kamu bisa memilih bra pad agar tidak mengganggu tampilannya.

popsugar.com

5. Padukan dengan aksesori yang dapat mendukung tampilanmu supaya semakin on-point. Untuk kesan yang kasual, kamu bisa mengenakan sneakers dan sling bag. Tapi untuk acara yang cukup formal, padukan dengan heels dan juga clutch bag andalan, ya!

theaugustdiaries.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends