Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintage

Rahasia clean look yang stylish

Stella Marlena

Siapa bilang menciptakan clean look alias tampil rapi itu susah? Mengandalkan blazer kotak-kotak untuk sehari-hari, kamu bisa bergaya lebih dari sekedar rapi, tapi juga super on trend! Nggak ada salahnya coba OOTD ini karena vintage look dengan blazer kotak-kotak akan hits lagi lho. Tips padu-padannya simak di bawah ini,

1. Ketika harus meeting di luar, kenakan blazer kotak-kotak dan crop jeans yang simpel. Jangan lupa pasangkan dengan sneakers putih supaya terlihat semakin modis.

fashionjackson.com

2. Jadikan vintage look kamu lebih girly mengenakan tanktop sebagai inner. Pilih blazer kotak-kotak dengan aksen monochromatic, lalu pasangkan dengan ripped jeans. Sstt... menambahkan aksesori juga bisa buat kamu jadi lebih pede, lho!

hellothalita.com

3. Saat hari yang sejuk, kamu bisa memadukan sweater turtleneck dengan blazer kotak-kotak. Pilih warna yang kontras supaya OOTD vintage jadi semakin catchy.

legalleeblonde.com

4. Gaya klasik memakai blazer kotak-kotak semakin sempurna ketika disandingkan dengan rok berbahan velvet berwarna hangat. Pasangkan dengan ankle boots untuk ciptakan nuansa boyish yang membuat look jadi semakin chic.

brightontheday.com

5. Nuansa hitam anti boring bersama blazer kotak-kotak membuat gayamu lebih fashionable! Pakai dress sebagai inner dan cross body bag berwarna senada yang disempurnakan dengan ankle boots.

theaugustdiaries.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends