Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Lebih Modis Bersama Dress Warna Polos

Siap jadi trendsetter!

Stella Marlena

Pencinta dress, merasa bosan dengan dress motif yang biasa kamu kenakan? Ini saatnya kamu rombak gaya dengan mengenakan ragam dress warna polos yang justru bisa membuat tampilanmu semakin modis. Yuk, langsung contek!

1. Warna biru elektrik bisa membuat gaya kamu jadi catchy seketika! Kenakan sneakers putih andalan kamu, lalu tambahkan outer seperti blazer hitam supaya tampilanmu semakin menarik.

allenschwartz.com

2. Potongan yang unik dari dress berwarna olive ini jadi semakin memesona saat dipasangkan dengan sepatu gladiator yang memberikan nuansa vintage. Tampilan seperti ini cocok banget dikenakan untuk nge-date lho, Bela!

fashion-agony.com

3. Pemilihan warna merah marun dari dress ini, bisa juga kamu kenakan untuk merayakan hari-hari spesial. Dipasangkan dengan scarf dari bahan wool yang hangat, stocking hitam, dan juga tas clutch animal print, siap tampil chic, deh!

justatinabit.com

4. Semakin kekinian bersama dress warna lilac yang manis banget! Potongan ala klasik dengan aksen flare skirt, membuat look kamu jadi terlihat lebih feminin. Kenakan sunnies yang unik sebagai fashion statement, ya.

memorandum.com

5. Siapa sangka? Dress panjang berwarna peach dengan aksen lengan yang unik bisa membuat tampilanmu jadi effortlessly stylish! Tinggal pasangkan dengan sepatu dan tas warna senada, hasilnya super fashionable!

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends