Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Lebih Girly Dengan Tote Bag Kesayangan

Cocok dipakai di berbagai kesempatan, lho!

Stella Marlena

Kamu tipe cewek yang selalu membawa banyak barang saat berpergian? Jangan khawatir, dengan tote bag, kamu bisa membawa berbagai pernak-pernik kamu yang nggak boleh ketinggalan dengan tetap stylish. Ruang penyimpanan tote bag yang luas, ragam pilihan motif yang menarik, pastinya cocok untuk di mix n match dengan outfit kamu. Yuk langsung contek gayanya!

1. Kenakan tote bag berwarna kontras sebagai pasangan dari maxi dress kamu yang berwarna polos. Mix n match gaya ini bisa membuat penampilanmu tampak lebih minimalis lho, Bela!

Pinterest.com

2. Nah untuk yang satu ini, yuk eksplor sendiri tote bag kamu! Beli bahan-bahannya, bikin dan kreasikan berbagai macam variasinya agar selalu cocok dengan outfit apa pun yang kamu kenakan.

Pinterest.com

3. Untuk tampilan vintage yang manis, kenakan rok denim dan ringer tee sebagai atasan. Sempurnakan juga dengan tote bag yang memiliki aksen kerut. Penampilan kamu pasti jadi lebih cute!

Pinterest.com

4. Saat pergi kuliah atau ke kantor, kamu bisa mencontek gaya yang satu ini nih. Atasan lengan panjang bertemu rok mini, dipadukan dengan tote bag berwarna soft. Untuk hari yang cerah, kamu bisa tambahkan juga bucket hat kesayangan kamu.

Pinterest.com

5. Tampil modern dan kekinian! Pakai tank top kesayangan kamu, pasangkan dengan celana bersiluet longgar, tambahkan bandana, lalu pilih tote bag kamu sebagai fashion statement. Catchy banget, kan?

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends