Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Pakai Rok? Yuk Contek Gaya Gisella Anastasia

Manis banget, lho...

Stella Marlena

Dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisel yang sekarang berusia 29 tahun memang selalu tampil memesona. Hobi membagikan keceriaannya bersama sang putri, Gempi di Instagram, Gisel selalu jadi pusat perhatian mulai dari tingkah sampai outfit yang dipakainya. Buat kamu yang senang pakai rok, yuk simak gaya memakai rok seperti Gisel ini!

1. Kombinasi rok celana dari kain tenun tradisional, dipasangkan dengan tank top warna putih, serta flip-flop kekinian bikin gayamu jadi fresh maksimal.

Instagram.com/gisel_la

2. Tampil klasik bersama sentuhan rok plisket panjang yang dikenakan bersama tank top polos. Gaya seperti ini cocok juga lho untuk dikenakan saat hangout.

Instagram.com/gisel_la

3. Holiday vibes! Rok dengan aksen animal print memberikan kesan yang seksi. Supaya nuansa liburannya lebih maksimal, jangan lupa pakai sunnies favoritmu juga ya, Bela.

Instagram.com/gisel_la

4. Perpaduan blouse putih dengan aksen pita di bawah yang super classic, ketemu rok jeans dengan aksen ripped yang keren bikin gaya kamu jadi vintage dan juga terlihat cute!

Instagram.com/gisel_la

5. Tampil manis bersama kombinasi maxi skirt motif garis yang dipasangkan dengan tube top renda berwarna putih. Sepertinya ini jadi gaya ciri khas Gisel ya, girls?

Instagram.com/gisel_la

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends