Rok pendek biasanya identik sebagai pakaian musim panas. Namun kamu masih bisa lho gunakan rok pendek saat musim dingin. Jangan khawatir akan kedinginan, melalui padu-padan yang tepat kamu akan menciptakan gaya chic sekaligus anti kedinginan. Coba tiru beberapa tips mix & match di bawah ini. Misalnya dengan sweater, hoodie atau turtleneck top. Sesuaikan dengan personal style-mu ya!

1. Memadu-padankan coat dan rok pendek bisa menjadi pilihan OOTD yang manis sekaligus hangat. Pastikan mantel kamu yang berbahan wol.

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti KedinginanHarpersbazaar.com

2. Legging adalah salah satu celana dengan bahan yang cukup elastis, sangat cocok dipasangkan dengan rok pendek. Tampil makin catchy, kamu bisa memadu-padankan berbagai motif pada legging dan rok pendek.

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti KedinginanTokyofashion.com

3. Bahan yang lebih tipis dari legging, stocking juga mampu meminimalisir rasa dingin ketika pakai rok pendek. Gunakan bersama turtleneck top dan coat sebagai penyempurna penampilanmu.

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti KedinginanPinterest.com

4. Cuaca dingin, hoodie adalah salah satu pakaian simpel dan nyaman. Berikan padu-padan yang menarik dengan rok pendek motif tartan.

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti KedinginanPinterest.com

5. Memadu-padankan sweater dengan rok pendek juga bisa menciptakan gaya chic saat musim hujan. Sweater yang tebal akan semakin hangat dengan sneakers dan kaus kaki musim dingin.

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti KedinginanPopsugar.com

Baca Juga: Cara Trendi Pakai Beanie untuk Musim Hujan

Baca Juga: Tips Mix & Match Slip Dress untuk Musim Hujan, Anti Kedinginan

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Saatnya Tampil Manis Pakai Pleated Dress!