Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Pakai Bandana yang Paling Kekinian

Bisa menyelamatkan bad hair day!

Stella Marlena

Kalau bandana adalah salah satu aksesori yang sering jadi andalan kamu, sekarang waktunya kamu coba gaya-gaya baru dalam mengenakan bandana. Cocok untuk bepergian, bikin makin stylish, bisa juga untuk menyelamatkan bad hair day!

Intip referensi gaya pakai bandana yang kekinian agar tampilan rambutmu makin kecek yuk, Bela!

1. Gerai rambutmu, kenakan bandana dengan teknik diikat di kepala. Letakan simpul di depan untuk berikan kesan yang manis.

Pinterest.com

2. Kuncir rambut dengan model half-bun, kemudian pasangkan bandana yang dilingkarkan dari leher. Tampilan seperti ini bikin gaya kamu jadi terlihat lebih cool!

Pinterest.com

3. Selain diikatkan di kepala, kamu bisa juga mengeksplor pemakaian bandana dengan cara menjadikannya sebagai pita untuk menguncir rambut kamu. Teknik yang satu ini dijamin feminin dan manis banget lho, girls.

Pinterest.com

4. Lipat bandana kain menjadi bentuk segitiga. Kenakan dengan cara diikat dengan posisi simpul berada di bawah atau di belakang leher. Sisihkan sedikit rambut bagian depan atau poni, untuk bikin kesan yang lebih sweet.

Pinterest.com

5. Tampil beda memakai bandana dengan gaya seperti turban. Lipat dan ikat bandanamu membentuk turban, kemudian kenakan dengan aksen rambut yang masih sedikit dikeluarkan. Fashion statement kamu bener-bener on point!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends