Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Artis Indonesia Pemilik Kulit Eksotis, Gayanya juga Modis!

Super pretty!

Stella Marlena

Nggak perlu merasa kurang percaya diri atau minder karena warna kulit yang gelap. Justru kamu harusnya tampil semakin pede karena gaya kamu bisa jadi lebih standout diantara yang lainnya. Nggak percaya? Nih simak jajaran selebriti Indonesia yang punya kulit eksotis dan gayanya stylish banget!

1. Adinia Wirasti tampil memesona dengan nuansa boyish look bersama jaket kulit dan juga aksesori serba gold. Manis banget ya gayanya?

Instagram.com/adiniawrst

2. Eva Celia tampil cute dengan tube top berwarna lilac yang dilapisi dengan cardigan rajut warna putih yang vintage. Sentuhan aksesori berwarna gold, bikin gayanya jadi terlihat autentik.

Instagram.com/evacelia

3. Marion Jola terlihat catchy dengan blouse berwarna hijau neon. Pemakaian aksesori yang minim membuat keseluruhan penampilannya jadi terlihat minimalis. Berani coba, girls?

Instagram.com/lalamarionmj

4. Gaya tradisional a la Tara Basro bikin looks jadi Indonesia banget. Perpaduan kain dan kebaya membuatmu jadi lebih kalem dan juga manis lho, Bela!

Instagram.com/tarabasro

5. Sentuhan unik dan quirky Tatyana Akman datang dari bucket hat dan kain yang ia kenakan sebagai syal. Kombinasi tabrak warna bikin gayanya jadi semakin kece.

Instagram.com/tatyanaakman

6. Farah Quinn terlihat chic dan elegan mengenakan tank top putih serta maxi skirt dengan motif. Warna senada dari tas yang ia pakai juga classy banget ya, girls!

Instagram.com/farahquinnofficial

7. Mengenakan warna serba broken white memberikan kesan vintage yang manis seperti tampilan Asmara Abigail ini. Berikan juga sedikit sentuhan gold dan coba berani mengenakan nail polish warna kesukaanmu, ya!

Instagram.com/asmaraabigail

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends