Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Beyoncé Paling Viral Selama 5 Tahun Terakhir

Selalu spektakuler

Stella Marlena

Sebagai seorang Diva, Beyoncé selalu punya penampilan yang luar biasa dari satu panggung ke panggung lain. Outfit yang cenderung out of the box, kerap menjadi perbincangan di berbagai media. Terutama 5 tahun belakangan ini, Beyoncé selalu hadir dengan pakaian yang on-point dan fancy

1. Warna pakaian yang didominasi hitam dan potongan yang seksi, di tahun 2021 ini Beyoncé tampak stunning. Pemilihan padu-padan yang simpel, cocok untuk tampil istimewa saat berada di atas panggung. Nggak lupa, aksesori antingnya pun statement banget!

people.com

2. Aksen embellihsed dan material unik menjadikan tampilan Beyoncé di atas panggung jadi semakin memukau. Dominasi warna putih, Beyoncé jadi tampak lebih feminin, ditambah penggunaan aksesori minimalis menyempurnakan penampilannya pada tahun 2020 silam.

glamour.com

3. Pada tahun 2019, Beyoncé hadir di atas panggung dengan pakaian yang mewah. Kombinasi warna keemasan dalam pakaian dan aksesori yang menjadi statement membuat aura Diva dari seorang Beyoncé makin terpancar.

elle.com

4. Hadir bagaikan sosok antagonis dari sebuah film, Beyoncé pada tahun 2018 terlihat lebih unik. Mengenakan aksesori kepala yang nyentrik, menjadikan penampilan Beyoncé terlihat beda dari biasanya.

misskeyzbeautyreview.com

5. Gayanya pada tahun 2017 ini sudah pasti tidak akan terlupakan. Bersamaan dengan momen dirinya yang tengah hamil, Beyoncé tampil sangat elegan dengan pakaian dan juga aksesori senada berwarna emas.

allure.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends