Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakaian Untuk Kamu yang Punya Lengan Besar

Rekomendasi banget nih, girls!

Stella Marlena

Punya sesuatu yang 'ekstra' di bagian tubuh kita sering bikin nggak pede. Nah, untuk kamu yang punya bagian 'ekstra' di lengan alias berukuran besar, jangan sedih! Belajar untuk embrace karena semua bentuk tubuh itu cantik dan temukan jenis outfit yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Udah siap? Contek tips berpakaian apabila kamu memiliki lengan besar berikut ya!

1. Atasan dengan aksen kerah sabrina bisa mempertegas bentuk bahu dan mengalihkan ukuran lenganmu lho, Bela.

Pinterest.com

2. Kenakan kemeja putih dengan teknik button down, pilih ukuran lengan pendek, lalu masukkan ujung kemeja ke dalam celana atau rokmu. Dijamin jadi lebih ramping!

Pinterest.com

3. Apapun pakaiannya, pilih material yang ringan. Material ringan cenderung jatuh dan memiliki volume yang dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuhmu, lho!

Pinterest.com

4. Kenakan wrapped dress dengan potongan kerah v, lengan yang longgar, serta memiliki aksen pita di pinggang. Kamu bisa juga menyesuaikan warnanya dengan seleramu ya, girls.

Pinterest.com

5. Dan yang paling ampuh, kamu wajib banget punya atasan atau pun dress dengan aksen bell sleeve. Volumenya yang besar bisa mengimbangi ukuran lenganmu dan memberikannya efek yang super elegan.

Pinterest.com

Selamat mencoba tips berpakaian untuk menyiasati lengan yang besar di atas ya, Bela, untuk tampilan yang semakin percaya diri!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends