Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan Sleeveless Agar Terlihat Sopan untuk ke Kantor

Wajib coba

Stella Marlena

Ingin tampil beda saat pergi ke kantor dengan mengenakan atasan sleeveless? Namun khawatir memberikan kesan yang kurang sopan? Tenang, Bela. Inspirasi padu-padan mengenakan sleeveless yang berikut ini, dijamin cocok banget untuk dikenakan ke kantor dan pastinya tetap membuat tampilanmu terlihat sopan.

1. Warna gradasi coklat dari atasan sleeveless dan celana kulot, menjadikan tampilanmu terlihat minimalis dan juga fashionable banget. Sentuhan sneakers putih bisa jadi pelengkap untuk membuat gayamu semakin kekinian.

justthedesign.com

2. Tampilan klasik yang satu ini, bisa membuat look kamu saat pergi ke kantor jadi effortlessly stylish! Mau tahu tips ampuh untuk memberikan kesan elegan pada tampilan? Kenakan celana putih. Dijamin look kamu terlihat lebih mewah.

memorandum.com

3. Mau pakai rok? Kombinasikan atasan sleeveless-mu yang berwarna putih bersama rok dengan material mengilap seperti satin. Pasangkan juga dengan heels andalan untuk sempurnakan tampilanmu yang super feminin.

whowhatwear.com

4. Masih ingin bermain dengan rok? Sekarang waktunya pilih rok kesayanganmu yang memiliki ragam motif unik. Lalu pasangkan dengan atasan sleeveless yang memiliki aksen turtleneck. Dijamin tampilanmu terlihat vintage luar biasa!

whowhatwear.com

5. Kenakan vest panjang sebagai pelengkap tampilanmu saat mengenanakn atasan sleeveless. Padukan dengan celana katun ankle untuk hadirkan kesan smart casual saat berada di kantor.

littleblondebook.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends