Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi Gaya Kekinian dengan Rok Kotak-kotak

Modis banget, lho!

Stella Marlena

Kalau kamu ngaku suka pakai rok, sekarang waktunya kamu coba tampilan yang satu ini bersama mix n match rok kotak-kotak. Kreasikan tampilannya dengan gaya yang lebih kekinian. Nggak usah bingung, langsung intip inspirasi gaya berikut ini aja!

1. Buat tampilan kamu jadi lebih beda saat hangout dengan teknik tabrak motif antara rok kotak-kotak dengan atasan garis-garis. Jangan lupa tambahkan jaket jeans untuk ciptakan kesan kasual yang stylish!

stylishlyme.com

2. Hadirkan kesan smart casual bersama kombinasi rok kotak-kotak yang dipasangkan dengan atasan ribbed aksen mock neck. Lalu layer dengan blazer panjang untuk look yang lebih warm ya, Bela.

yesmissy.com

3. Nuansa klasik perpaduan rok kotak-kotak warna merah yang nyentrik, jadi lebih on-point ketika dipasangkan dengan atasan hitam lengan panjang. Kenakan oxford shoes yang dipasangkan bersama kaus kaki berwarna hitam, supaya vibe klasik kamu jadi lebih maksimal!

stylebistro.com

4. Sweet! Mix n match rok kotak-kotak potongan midi membuat tampilan kamu jadi semakin feminin. Dengan nuansa monochromatic, tambahkan aksesori seperti tas atau bandana dengan warna kontras, supaya tampilanmu jadi lebih catchy.

pinterest.com/tikovko

5. Hadirkan kesan British street style bersama kombinasi rok kotak-kotak yang dipadukan bersama kemeja putih dengan aksen pussy tie. Kamu bisa kenakan postman bag untuk lebih maksimal.

fashiontasty.com

6. Edgy dan super trendy! Rok kotak-kotak motif catur bertemu oversized t-shirt buat tampilanmu jadi kekinian banget nih, Bela. Sempurnakan kesan streetwear dengan memakai sneakers andalan yang dipasangkan bersama kaus kaki berwarna kontras.

carousell.sg

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends