Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Panutan Banget! Intip OOTD Gigi Hadid Saat Bawa Jalan Anaknya

Keren banget, lho!

Stella Marlena

Melakukan debut karirnya sebagai model pada 2014 silam, Gigi Hadid memang memiliki selera fashion yang keren banget. Perjalanan karirnya yang kerap menyita perhatian, menjadi informasi menarik untuk diikuti. Di usianya yang terbilang masih muda, Gigi ternyata sudah memiliki seorang anak, lho! Namun, hal ini justru membuatnya semakin menarik. Apa lagi gayanya saat mengajak jalan sang buah hati, Khai Hadid Malik. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, kita simak!

1. OOTD yang serasi dari masker, atasan, hingga bawahan, membuat Gigi Hadid tampil edgy. Menguncir rambut a la ponytail membuat Gigi terlihat lebih fresh dan juga ringkas. Nggak lupa, pakai sunnies saat berkegiatan di luar ruangan, supaya terhindar dari paparan sinar matahari langsung, deh.

teenvogue.com

2. Gaya klasik yang hangat di musim dingin, melengkapi kesempurnaan penampilan Gigi Hadid. Perpaduan warna cokelat dan denim, memberikan kesan yang simpel namun catchy. Gimana nih, para mama muda? Stylish banget kan gayanya.

graziamagazine.com

3. Terlahir dengan darah keturunan Inggris, secara nggak langsung membuat penampilan Gigi pun jadi memiliki nuansa khas a la British. Siapa sangka, pemilihan scarf yang simpel dengan motif garis-garis, menambah kesan yang istimewa? Tampak kompak dengan sang suami, Zayn Malik, mereka memilih celana jeans sebagai bawahan.

celebmafia.com

4. Musim dingin bukan jadi alasan untuk Gigi Hadid tampil nggak keren. Tertangkap kamera mengenakan coat motif tartan yang elegan, dipasangkan dengan sepatu boots dan bucket head warna senada, menjadikan OOTD-nya terlihat hangat dan juga nyaman.

vogue.com

5. Statement banget! Siapa yang sedang berandai-andai kelak akan menjadi ibu seperti Gigi Hadid? Berbalutkan pakaian matching serba kuning, Gigi Hadid mencuri perhatian sekitar. Pemilihan sepatu running warna neon pink, juga nggak diragukan lagi sebagai aksen untuk menambah kesan menarik. Sudah siap jalan pagi bersama si baby, pakai OOTD yang catchy seperti Gigi Hadid?

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends