Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Sherina Munaf dengan Berbagai Atasan Keren

Contek mix n match-nya

Stella Marlena

Artis cilik yang sudah tumbuh menjadi dewasa ini sekarang punya gaya yang fresh dan chic banget. Hobinya memadu-padankan atasan blouse, cocok banget kamu tiru untuk pergi ke kantor maupun meeting online. Yuk langsung cek, dan temukan inspirasimu!

1. Blouse berwarna coklat muda dengan aksen kerutan diagonal, dipasangkan dengan bawahan berwarna putih bikin tampilanmu jadi unik dan juga chic.

Instagram.com/sherinasinna

2. Mengenakan blouse dengan model kerah mock neck, dikombinasikan bersama bawahan dengan motif aztec, bikin gaya kamu simple dan terlihat cantik.

Instagram.com/sherinasinna

3. Cara baru mengenakan oversized kemeja. Kenakan tank top sebagai inner, kemudian lakukan layering dengan kemeja yang dibuka bagian bahu serta diikat bagian bawah. Super stylish!

Instagram.com/sherinasinna

4. Kesan bright dan mewah datang dari blouse vintage berwarna putih dengan aksen kerah V. Dipadukan dengan aksesori anting emas dan juga kain tradisional, gayamu jadi fresh dan juga seksi!

Instagram.com/sherinasinna

5. Memadukan blouse putih aksen lengan balon dengan tube-top sebagai outer adalah sebuah statement fashion yang keren banget! Kenakan celana katun dan boots kulit untuk hasilkan kesan yang luar biasa elegan.

Instagram.com/sherinasinna

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends